Olahraga

Menpora Ingin Rencana Kerja 2024 Berdampak Langsung ke Publik

Wanderviews.com – Menteri Pemuda dan juga Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI), Dito Ariotedjo menginginkan kegiatan kerja tahun 2024 berdampak segera ke masyarakat.

Dilansir dari keterangan resmi, Kamis (28/12), hal yang dimaksud disampaikan ketika Menpora Dito mengatur rapat pimpinan (rapim) terkait Evaluasi Pelaksanaan Anggaran Tahun 2023 kemudian Persiapan Pertemuan Tahun 2024 Kemenpora, di dalam Wisma Kemenpora, Senayan, Jakarta.

“Saya ingin semua acara yang disebutkan berjalan baik juga mempunyai dampak dengan segera terhadap warga baik untuk kepemudaan kemudian keolahragaan. Dan jangan lupa tahun depan akan ada penyelenggaraan PON 2024 Aceh-Sumut yang mana juga perlu mendapat perhatian agar sanggup sukses,” kata Menpora Dito.

Pada rapim yang digunakan disertai seluruh jajaran eselon I dan juga II, dan juga Staf Khusus juga Tenaga Ahli Menteri tersebut, Menpora Dito menegaskan bahwa, dibutuhkan kolaborasi antar unit untuk memperkuat suksesnya acara kepemudaan serta keolahragaan pada tahun 2024.

“Terima kasih sebelumnya saya ucapkan untuk seluruh jajaran eselon I dan juga II, Staf Khusus kemudian Tenaga Ahli Menteri yang dimaksud telah hadir pada rapat ini. Untuk melancarkan lalu menyukseskan inisiatif Kemenpora tahun 2024, dibutuhkan kolaborasi yang baik antar unit. Jadi saya harap semua kompak pada menjalankan kegiatan baik kepemudaan dan juga keolahragaan,” kata Menpora Dito.

Beberapa inisiatif yang dimaksud menjadi fokus Kemenpora untuk tahun 2024 pada bidang kepemudaan dalam antaranya, Komunitas Fest, Pesta Prestasi, Muda Memilih, Kretivesia, Olahrasa, Prestasi Hub, Festival Pemuda Indonesia, juga peringatan keras Hari Sumpah Pemuda (HSP) 2024.

Sementara untuk olahraga, beberapa acara unggulan pada antaranya, Kejuaraan Antar Kampung (Tarkam), Sport Management School (SMASH), Beasiswa LPDP lalu BPJS Atlet, Medali dari Warga, dan juga puncak Hari Olahraga Nasional (Haornas) 2024.

Dari program-program di tempat atas, Menpora Dito menginginkan semua dijalankan dengan baik serta memiliki dampak dengan segera terhadap masyarakat. Begitu juga dengan pelaksanaan Pekan Olahraga Nasional (PON) 2024 Aceh-Sumut yang digunakan diharapkan mampu berjalan sukses.

(Sumber: Suara.com)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button