Lifestyle

Kompak, 3 Pasangan Artis Ini adalah Nyaleg di tempat pemilihan raya 2024

Wanderviews.com – Sejumlah artis tanah air tercatat maju sebagai akan datang calon anggota legislatif (caleg) pada Pemilihan Umum 2024. Menariknya, ada pasangan artis yang tersebut kompak untuk sama-sama menjadi caleg.

Ada yang dimaksud telah dilakukan terpilih sebagai anggota komite pada pemilihan sebelumnya dan juga saat ini kembali maju, namun ada pula yang mana baru pertama kali mendaftar.

Lantas siapa cuma pasangan artis yang disebutkan juga dari partai mana? Berikut daftarnya.

1. Pasha Ungu juga Adelia Pasha

Sigit Purnomo Said alias Pasha Ungu akan forward sebagai caleg DPR RI. Ia akan bertarung memperebutkan kata-kata di tempat tempat pilihan (dapil) DKI Ibukota III yang mana meliputi DKI Jakarta Barat, Utara, lalu Kepulauan Seribu.

Sementara itu sang istri forward caleg DPRD DKI Ibukota dengan dapil 10, meliputi Grogol, Palmerah, dan juga Petamburan. Baik Pasha maupun Adelia sama-sama dari Partai PAN.

2. Ahmad Dhani lalu Mulan Jameela

Sempat gagal dalam Pemilihan Umum 2019, musisi Ahmad Dhani yang dimaksud merupakan kader Partai Gerindra akan maju jadi caleg DPR RI dapil 1 Jawa Timur.

Di sisi lain, Mulan Jameela yang digunakan sebelumnya sudah ada menjadi anggota DPR RI periode 2019-2024 akan kembali nyaleg. Ia akan bersaing untuk pendapat dapil 11 Jawa Barat.

3. Uya Kuya dan juga Astrid Kuya

Sama-sama dari Partai PAN, pasangan artis yang tersebut kompak nyaleg selanjutnya adalah Uya Kuya serta Astrid Kuya.

Uya Kuya akan bertarung berkompetisi merebut kursi DPR RI di tempat dapil 2 DKI Jakarta. Sementara Astrid Kuya akan forward caleg DPRD DKI Ibukota Dapil 7 yang mana meliputi Cilandak, Pasanggrahan, Kebayoran Lama, Kebayoran Baru dan juga Setiabudi.

(Sumber: Suara.com)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button