Olahraga

Hasil NBA: Celtics Menang, Bucks kemudian 76ers Sama-sama Keok

Wanderviews.com – Boston Celtics menjadi regu papan menghadapi NBA Wilayah Timur yang tersebut memetik kemenangan pada laga Hari Minggu WIB, sedangkan pasukan peringkat dua serta peringkat tiga klasemen, yaitu Milwaukee Bucks kemudian Philadelphia 76ers, sama-sama keok oleh pasukan papan tengah.

Celtics menang 118-101 menghadapi Indiana Pacers di laga yang tersebut dilakukan dalam Gainbridge Fieldhouse Indianapolis, dengan penampilan Jayson Tatum yang tersebut mencetak 38 poin.

Menurut catatan statistik laman NBA, Tatum juga mencatat 13 rebound juga 6 assist pada laga itu. Jaylen Brown turut menambahkan 31 poin untuk memutuskan enam kemenangan beruntun yang mana telah dikumpulkan oleh Pacers.

Bennedict Mathurin mengatur skor bagi Indiana Pacers dengan 20 poin . Sementara pemain NBA All-Star Tyrese Haliburton menyelesaikan laga dengan 17 poin, 7 assist, 6 rebound, lalu 5 steal.

Celtics mengawasi sepanjang laga, dan juga Indiana Pacers tak pernah berhasil membalikkan kedudukan. Kendati demikian, Pacers beberapa kali memberikan perlawanan dengan hanya saja tertinggal satu poin. Namun Celtics bermain solid sehingga berhasil tak terkejar kembali hingga akhir laga.

Celtics kokoh di dalam puncak kalsemen Wilayah Timur dengan mencatat 28 kali menang, menjadi pasukan yang dimaksud paling sejumlah meraih kemenangan pada NBA musim 2023-2024 sejauh ini. Sementara Pacers berada di area sikap tujuh dengan 20 menang lalu 15 kalah.

Berbeda dengan Celtics, pasukan tiga besar klasemen Wilayah Timur lainnya yaitu Milwaukee Bucks kemudian Philadelphia 76ers malah keok oleh Houston Rockets kemudian Utah Jazz.

Bucks kalah 112-108 dari Rockets, serta 76ers kalah 120-109 dari Jazz.

Bintang Bucks Giannis Antetokounmpo mencetak 48 poin lalu 17 rebound, namun timnya tak mampu apa-apa menghadapi Rockets pasca kuarter pertama.

Bucks hanya saja mampu unggul paling sejumlah 4 poin pada kuarter pertama. Tiga kuarter setelahnya, Rockets menguasai laga dengan keunggulan tertinggi mencapai 21 poin.

Berbeda dengan Bucks yang digunakan mengandalkan Giannis sebagai mesin poin, mereka itu bermain lebih banyak kolektif dengan penyebaran poin yang tersebut lebih tinggi merata di tempat sejumlah pemain.

Alperen Sengun mencetak 21 poin serta 11 rebound, Jalen Green kemudian Jeff Green sama-sama mencetak 16 poin, Jabari Smith Jr mencatatkan double-double dengan 14 poin kemudian 12 rebound, dan juga Fred Van Flet 14 poin juga 7 assist.

Berikut hasil pertandingan NBA lainnya pada hari ini:

Philadelphia 76ers 109-120 Utah Jazz
Washington Wizards 105-121 New York Knicks

[ANTARA]

(Sumber: Suara.com)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button