Teknologi

Game eFootball Pengganti PES Capai 700 Juta Download

Wanderviews.com – Konami Digital Entertainment Limited mengumumkan kalau game sepak bola eFootball telah mencapai 700 jt download pada seluruh dunia.

Untuk yang mana belum tahu, eFootball adalah game sepak bola yang tersebut sebelumnya dikenal sebagai Pro Evolution Soccer (PES). Penggantian nama permainan ini terjadi sejak tahun 2021 lalu.

Kini usai dua tahun berganti nama, eFootball sudah ada diambil lebih banyak dari 700 jt kali. Untuk merayakan pencapaian itu, Konami akan segera mengatur campaign khusus di game mulai 11 Januari hingga 1 Februari 2024.

“Selama tiga pekan tersebut, akan ada satu hadiah log-in spesial dari Player of the Week (POTW) setiap pekannya, totalnya ada tiga. POTW ini baru cuma diperkenalkan serta dilengkapi Booster dengan efek yang digunakan bervariasi, tergantung pada Live Update Rating,” kata Konami pada siaran pers, diambil Akhir Pekan (14/1/2024).

Selain itu, Konami juga mengadakan bonus pada waktu pemain log in pada game. Mereka dapat memperoleh 1x Epic: Worldwide Clubs (Chance Deal) setiap hari sebagai bonus selama periode event.

Selanjutnya, eFootball akan memasukkan hadiah log-in spesial dari 10 Chance Deal berbeda dari 10 regu Asia yang tersebut berlaga dalam Asian Cup Qatar 2023 alias Piala Asia 2023 Qatar.

“Nantinya juga akan ada tiga atlet Epic dari Malaysia, Thailand, dan juga Indonesia yang untuk diberikan,” lanjut perusahaan selama Negeri Matahari Terbit itu.

Selama periode event, pemain juga bisa saja ambil bagian di berbagai Tour Events, Challenge Events, dan juga eFootball Leagues untuk mendapatkan kemungkinan 200.000 GP, 210 eFootball Coins, ataupun hadiah lainnya.

Sebelumnya pada Desember 2023, KONAMI sudah memperkenalkan eFootball Championship Club Event yang dimaksud merupakan kejuaraan esports utama dalam game tersebut.

eFootball Championship Club Event akan mengundang para pemain dari seluruh dunia untuk berkompetisi di kualifikasi regional dalam di game sebelum pertandingan final, untuk menentukan siapa dari mereka itu yang akan mewakili masing-masing klub yang berkompetisi.

(Sumber: Suara.com)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button