Lifestyle

Eca Suasana Makin Lengket Dengan Ibu Alam Ganjar: Main Pijit-pijitan Dengan Siti Atikoh

Wanderviews.com – Kedakatan antara Putra calon presiden Ganjar Pranowo, Muhammad Zinedine Alam Ganjar, serta Eca Suasana makin nampak. Bahkan, pada saat ini Eca Keadaan juga semakin lengket dengan ibu Alam Ganjar, Siti Atikoh. 

Hal itu terlihat pada pada waktu merekan melakukan pemanasan, kompetisi bulu tangkis antar artis Merah Meriah dalam Istora Senayan, Jakarta, pada Akhir Pekan (14/1/2024). Mereka melakukan pemanasan dengan bermain rally-rally pendek secara santai. Istri Ganjar Pranowo, Siti Atikoh Supriyanti, juga terlibat bergabung dengan merek pasca pemanasan.

Siti Atikoh turut melakukan pemanasan ringan sambil sesekali berinteraksi dengan Alam Ganjar lalu Eca Aura.

Ada satu momen menarik yang tersebut menjadi sorotan dari Alam Ganjar, Eca Aura, lalu Siti Atikoh. Usai melakukan pemanasan di tempat selasar Istora Senayan, merekan terlihat saling memijat.

Dalam video yang tersebut beredar terlihat bahwa Alam Ganjar dipijat oleh Siti Atikoh. Sedangkan Siti Atikoh sendiri dipijat oleh Eca Aura. 

“Alam Ganjar kemudian Eca Suasana berhasil bikin muda mudi baper Cie cie Ibu Atikoh juga Eca pijit pijitan Ter-Alam Eca,” demikian cuit akun @akupadi5di Twitter atau X. 

alam sebuah wawancara usai mengunjungi Met Gala TikTok Replay 2023, Eca membantah punya hubungan spesial dengan Alam.

Lantas, apa penjelasan pada balik keakraban Eca Atmosfer dengan istri Ganjar Pranowo? Benarkah Eca memang benar telah seakrab itu dengan keluarga Muhammad Zinedine Alam Ganjar?

“Nggak sih,” ujar Muhammad Zinedine Alam Ganjar.

 Muhammad Zinedine Alam Ganjar menerangkan bahwa keberadaan sang ibu di dalam sedang kegiatan pemanasannya dengan Eca Atmosfer cuma kebetulan.

“Kebetulan aja, oleh sebab itu tadi aku sejenis Eca lagi pemanasan. Kan kami sebanding sekali belum pernah main, jadi ya udah, kami meninggalkan pemanasan. Nggak lama, ternyata pas ada ibu, lewat,” kisah Muhammad Zinedine Alam Ganjar.

Siti Atikoh Supriyanti bahkan baru bergabung pada waktu Muhammad Zinedine Alam Ganjar kemudian Eca Suasana telah hampir selesai pemanasan. Mereka memilih tetap memperlihatkan menemani Siti akibat tak enak hati kalau secara tiba-tiba pergi.

“Nggak enak juga kan, ibu baru mulai pemanasan udah ditinggal gitu aja,” papar Muhammad Zinedine Alam Ganjar.

(Sumber: Suara.com)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button