Teknologi

Bocoran Fitur Xiaomi 14 Ultra Beredar, Bawa Kamera Bawah Layar?

Wanderviews.com – Bocoran mengenai Xiaomi 14 Ultra sudah pernah beredar sejak kuartal keempat 2023. Berita terbaru mengklaim bahwa Xiaomi Ultra akan mengusung under display camera atau kamera bawah layar.

Seperti namanya, Xiaomi 14 Ultra adalah versi tertinggi dari Xiaomi 14 Ultra. Model standar telah terjadi meluncur terlebih dahulu pada November tahun lalu. Laporan terbaru dari GSMChina mengungkap bahwa Xiaomi 14 Ultra kemungkinan hadir pada dua versi.

Model pertama mengakibatkan kamera bawah layar sementara versi kedua mengemas kamera selfie standar. Versi dengan kamera standar dikatakan memiliki nama kode “aurora” kemudian “aurorapro.” Sedangkan model kamera bawah layar mempunyai kode nama “Xiaomi Suiren”. Menariknya, perangkat dengan nama yang disebutkan baru-baru ini muncul di tempat Geekbench.

Dilansir dari Gizmochina, ponsel itu mengandalkan chipset Snapdragon 8 Gen 3. Pada tes Geekbench, smartphone mencetak skor single-core sebesar 2.236 poin juga multi-core 6.837 poin.

Pada laporan sebelumnya, leaker populer Digital Chat Station mengungkap bahwa HP Xiaomi 14 Ultra akan menggunakan sensor utama 50 MP (Sony LYT 900 dengan OIS). Selain lensa utama, ada pula telefoto 50 MP, lensa periskop 50 MP lainnya, juga lensa ultrawide 50 MP.

Xiaomi 14 Pro edisi terbatas. [X/@rquandt]
Xiaomi 14 Pro edisi terbatas. [X/@rquandt]

Rumor yang tersebut beredar mengklaim bahwa Xiaomi 14 Ultra akan segera debut pada April 2024. Peralatan diharapkan meluncur dengan dengan Xiaomi Pad 7. Ponsel yang tersebut diyakini sebagai Xiaomi 14 Ultra juga muncul pada Weibo beberapa waktu lalu. Smartphone yang mana dijuluki Venti (tampaknya merupakan nama kode) dilengkapi dengan akumulator 5.180 mAh.

Digital Chat Station turut membocorkan bahwa Xiaomi 14 Ultra mengupayakan layanan fast charging 90 W. Selain itu, ponsel juga menghadirkan dukungan wireless charging 50 W.

Sebagai pengingat, HP Xiaomi 14 standar mengusung layar LTPO OLED 6,36 inci beresolusi 1200 x 2670 piksel dengan refresh rate 120 Hz kemudian kecerahan puncak 3.000 nits. Xiaomi 14 Ultra diharapkan mengakibatkan layar berukuran lebih banyak besar kemudian spesifikasi lebih besar mewah lagi.

(Sumber: Suara.com)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button