Teknologi

Viral Cak Imin Sebut PAN adalah Partai Koalisinya, Gibran Auto Ngakak

Wanderviews.com – Calon Wakil Presiden (Cawapres) nomor urut 02, Gibran Rakabuming Raka terkenal kerap berinteraksi dalam media sosial. Ia baru-baru ini terciduk memberikan tanggapan berhadapan dengan pidato Cak Imin.

Tak disangka, komentar putra sulung Presiden Republik Indonesia Joko Widodo segera ditanggapi oleh ribuan warganet. Awal mula kehebohan berasal dari video menyebar unggahan akun Instagram @menangbersamajkw.

Akun yang dimaksud membagikan video ketika Calon Wakil Presiden (Cawapres) nomor urut 01, Muhaimin Iskandar atau Cak Imin kepleset lidah. “Cak Imin kebanyakan ngomong slepet, eh sekarang keslepet omongannya sendiri,” bunyi keterangan pada video. Itu merupakan rekaman video ketika Cak Imin mengunjungi konsolidasi sukarelawan AMIN di dalam DBL Arena, Surabaya, Jawa Timur, Rabu (10/01/2024).

Melalui pidatonya, Cak Imin mengungkap bahwa perolehan kata-kata PKB sangat menentukan kemenangan Anies Baswedan juga Muhaimin Iskandar (AMIN) di dalam Jawa Timur. Menurut Cak Imin, apabila PKB menang maka dipastikan bahwa AMIN menang pada Jawa Timur. Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) itu sempat berucap bahwa PAN adalah partai koalisi AMIN.

PKB menang, hampir pasti AMIN menang di tempat Jawa Timur. Apalagi didukung oleh partai koalisi PAN kemudian PKS. Inshaa Allah, kemenangan akan..,” kata Cak Imin.

Gibran Rakabuming pada waktu kampanye di area Bali. (Instagram/@gibran_rakabuming)
Gibran Rakabuming pada waktu kampanye di tempat Bali. (Instagram/@gibran_rakabuming)

Ia lantas diingatkan oleh para volunteer yang tersebut berteriak ‘Nasdem’ ke arah Cak Imin. “Oh, NasDem. NasDem kemudian PKS, inshaa Allah, kemenangan akan semakin mudah, aamiin,” ungkap Cak Imin yang digunakan secara langsung meralat kata sebelumnya.

Sebagai informasi, tiga partai urusan politik parlemen pada Koalisi Perubahan yang digunakan mengusung AMIN adalah PKB, NasDem, lalu PKS. Sementara Partai Amanat Nasional (PAN) merupakan salah satu partai urusan politik parlemen yang dimaksud ada di tempat Koalisi Indonesia Maju. PAN mengupayakan Prabowo Subianto kemudian Gibran sebagai capres dan juga cawapres dalam pemilihan raya 2024 sama-sama dengan Partai Gerindra, Golkar, lalu Partai Demokrat.

Melihat Cak Imin kepleset lidah, Gibran memberikan komentar merupakan “emoticon tertawa” pada Hari Sabtu (13/01/2024) lalu. Adanya Gibran yang tersebut terlibat berinteraksi menghasilkan lebih banyak dari 10 ribu komentar warganet menghiasi video merebak tersebut. Momen Cak Imin kepleset lidah dan juga ditertawakan oleh Gibran itu mendapat beragam komentar dari warganet.

Gibran bergabung tertawa meninjau momen Cak Imin kepleset lidah. (Instagram)
Gibran terlibat tertawa mengamati momen Cak Imin kepleset lidah. (Instagram)

Ya ampun Mas Cawapres @gibran_rakabuming sampai sini,” kata @ul**uz*.ah.

Makin terbukti kalau musuh terberat Pak Anies adalah wakilnya sendiri,” balas @dw**ar**eken.

Cak Imin, kamu lucu. Mas Samsul aja sampai ngakak,” celetuk @da**c*ee.

Jadi nggak sabar lihat Gibran nge-ulti Cak Imin lagi,” komentar @fa**i**ki.

(Sumber: Suara.com)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button