Lifestyle

Sosok Iskandar Suami Anne Ratna, Punya Jabatan Tak Kalah Moncer Dibanding Dedi Mulyadi

Wanderviews.com – Unggahan Instagram mantan Pimpinan Daerah Purwakarta Anne Ratna Mustika menuai sorotan publik. Ia mengunggah foto bersatu suami barunya yang mana belakangan diketahui bernama Iskandar.

Seperti diketahui, usai dinyatakan resmi bercerai dengan Dedi Mulyadi, Anne Ratna kembali menikah untuk yang kedua kalinya. Pernikahannya dilakukan secara tertutup dalam pertengahan bulan Desember 2023.

Lantas, siapa sosok suami Anne Ratna yang digunakan baru?

Suami baru Anne Ratna bernama Iskandar. Ia merupakan Ketua Umum Yayasan Baitul Maal (YBM) PT PLN Persero. Ia juga dikabarkan menjabat sebagai Vice President Keuangan di area PT Pelayaran Bahtera Adhiguna.

Lebih lanjut, Iskandar disebutmemiliki kekayaan yang mana begitu berlimpah, tak kalah dengan kepunyaan Dedi Mulyadi, mantan suami Anne Ratna.

Mengutip dari pengumuman LHKPN, Iskandar miliki kekayaan mencapai Rp1,3 miliar yang tersebut terbagi pada beberapa aset. Meliputi tanah lalu bangunan senilai Rp900 juta, alat transportasi kemudian mesin sebesar Rp487 juta.

Ada juga di bentuk harta bergerak lain senilai Rp8 juta, kas dan juga setara kas sebesar Rp44 juta, dan juga utang senilai Rp138 juta.

Selanjutnya, Anne Ratna lalu Iskandar diketahui bertemu untuk pertama kalinya pada waktu mengikuti kegiatan sosial yang mana diadakan di area kawasan Plered, Purwakarta.

Sosok Anne Ratna

Anne Ratna Mustika atau yang digunakan akrab disapa Ambu Anne merupakan seseorang wanita kelahiran Purwakarta pada 28 Januari 21982. Ia pernah menjabat sebagai bupati Purwakarta periode 2018-2023.

Sebelum menikah dengan Iskandar, Anne Ratna pernah memulai pembangunan biduk rumah tangga sama-sama Dedi Mulyadi. Pernikahan keduanya bertahan cukup lama hingga dinyatakan resmi cerai pada September 2023.

Anne Ratna pernah mengenyam sekolah dalam SDN Gudang 2, SMPN 1 Cikalong Kulon, SMAN 1 Cokalong Kulon, kemudian Sekolah Tinggi Keilmuan Perekonomian WIKARA.

Ia juga mempunyai sebagian pengalaman menjabat dalam beberapa organisasi. Mulai dari Ketua TP PKK Daerah Purwakarta periode 2008-2018, Ketua Persatuan Wanita Olahraga Indonesia periode 2008-2018.

Kemudian, Ketua Dekranasda Wilayah Purwakarta periode 2008-2018 hingga Ketua Kwarcab Pramuka Wilayah Purwakarta periode 2015-2020.

(Sumber: Suara.com)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button