Nasional

Punya Penyakit ‘Ayan’, Andi Rusli Tewas Saat Memancing di tempat Tanggul Pemecah Ombak Muara Baru

Wanderviews.com – Tim Sar gabungan mengevakuasi mayat orang pria bernama Andi Rusli (20) yang digunakan tewas akibat tercebur dalam tanggul pemecah ombak Pelabuhan Muara Baru, DKI Jakarta Utara.

Kepala Tim Basarnarnas, Ahmad menyatakan korban tercebut pada hari Akhir Pekan (14/1) kemarin. Sebelum tercebur korban diketahui hendak memancing dalam tanggul pemecah ombak tersebut.

“Korban tidak ada diajak untuk memancing dikarenakan riwayat penyakit ayan, namun korban masih menyusul,” kata Ahmad pada waktu dikonfirmasi, Awal Minggu (15/1/2024).

Betul saja, ketika sedang asik memancing di dalam tanggul pemecah ombak, penyakit ayan atau epilepsi yang tersebut diderita korban kambuh sehingga ia tergelincir dari tanggul.

“Korban terjungkal kedalam air laut,” ujarnya.

Ahmad menuturkan, rekan korban sempat menghubungi petugas penyelamat untuk mengajukan permohonan bantuan. Korban dicari hingga waktu malam hari namun bukan ditemukan. Keesokan harinya mayat korban baru ditemukan di area lokasi yang dimaksud terletak 15 meter dari jarak lokasi awal terjungkal di kedalaman 6 meter.

“Posisi diketemukan tempat terlentang di tempat dasar laut,” ungkapnya.

Korban kemudian dievakuasi menggunakan perahu karet. Korban saat ini telah lama diserahkan ke pihak keluarga untuk dimakamkan.

(Sumber: Suara.com)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button