Teknologi

PUBG Mobile Segera Hadirkan Karakter Anime Legendaris Hunter x Hunter, Ini adalah Bocorannya

Wanderviews.com – PUBG Mobile dikabarkan siap berkolaborasi dengan anime legendaris Hunter x Hunter. Pengetahuan ini banyak dibahas komunitas gaming PUBG Mobile dalam Indonesia.

Salah satu yang digunakan membocorkan kolaborasi PUBG Mobile juga Hunter x Hunter di tempat Indonesia adalah Imanuel Danang Pamungkas alias bangalex0. Caster pertandingan PUBG Mobile ini mengungkap kalau kolaborasi itu akan segera disampaikan dalam tahun 2024.

“Gila guys PUBG Mobile 2024 ngeri banget nih guys. Kalian lihat ya, kolaborasi dengan anime legendaris Hunter x Hunter,” katanya di video pendek yang mana diunggah dalam Instagram Reels, diambil Awal Minggu (15/1/2024).

Di video itu beliau memperlihatkan hasil kolaborasi PUBG Mobile juga Hunter x Hunter. Misalnya, ada karakter PUBG Mobile yang digunakan memiliki skin dari anime yang disebutkan seperti Gon, Kilua, hingga Leorio.

Diketahui Gon adalah karakter utama di area anime Hunter x Hunter. Sedangkan Kilua, Kurapika, hingga Leorio adalah teman Gon yang digunakan akan berpetualang bersamanya.

“Ada skin0nya Gon, ada skin-nya Kilua, ada Leorio, serta lain-lain,” sambung dia.

Sayangnya PUBG Mobile masih belum mengumumkan secara resmi kolaborasi mereka itu dengan anime Hunter x Hunter tersebut.

Namun ini tidak kali pertama PUBG Mobile berkolaborasi dengan anime Jepang. Sebelumnya game battle royale itu sempat menjalin kerja identik dengan Evangelion, Jujutsu Kaisen, dan juga Dragon Ball.

Tak belaka anime, PUBG Mobile juga pernah kolaborasi dengan film layar lebar seperti Spider-Man: No Way Home hingga Godzilla Vs Kong.

(Sumber: Suara.com)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button