Teknologi

5 Tips Naik ke Rank Mythic dengan Cepat sekali

Wanderviews.com – Mobile Legends miliki peringkat yang tersebut bisa jadi pemain raih dengan mengungguli pertandingan. Mulai dari Warrior, Elite, Master, Grandmaster, Epic, Legends, hingga Mythic dan juga rank tertinggi adalah Mythical Glory.

Untuk mencapai peringkat Mythic atau kejayaan Mythical, pemain harus mempunyai strategi permainan yang digunakan tepat. Berikut ini cara cepat naik rank Mythic dalam Mobile Legends:

1. Pilih hero meta

Hero meta sangat penting untuk kemampuan pemain mengungguli pertandingan dengan mudah. Biasanya, setiap rilis patch terbaru akan ada beberapa hero yang mendapatkan buff dan juga nerf.

Hero yang tersebut mendapatkan buff pada saat ini berpeluang untuk dijadikan hero meta lalu mempunyai keunggulan di mengungguli pertandingan.

2. Fleksibel kemudian mudah beradaptasi dengan tim

Mengetahui kecocokan permainan tertentu akan membantu pemain meraih kemenangan sejumlah pertandingan. Oleh sebab itu, pemain harus bersikap fleksibel kemudian beradaptasi pada keinginan tim.

Agar komposisi regu seimbang, seringkali diperlukan hero-hero di dalam early game dan juga late game, dan juga support, tank, serta carry. Hero heal bisa jadi digunakan sebagai support, sedangkan hero dengan pertahanan yang digunakan tinggi paling cocok untuk tank.

Sementara itu, hero Assassin atau Marksman paling cocok untuk carry.

3. Nikmati permainan dengan teman

Sebagian besar pemain top di tempat peringkat berhadapan dengan mencapai posisinya berkat bermain dengan teman-temannya. Bermain Mobile Legends bersatu teman terasa lebih besar menyenangkan juga pemain dapat berinteraksi dengan baik dikarenakan sudah ada mengenal satu identik lain.

Saat melakukan kesalahan, pemain tidak ada menyalahkan serta dapat merumuskan rencana juga strategi dengan tambahan mudah.

Mobile Legends. [Screenshot/Dicky Prastya]
Mobile Legends. [Screenshot/Dicky Prastya]

4. Komunikasi secara efektif

Memiliki skill komunikasi yang mana baik ketika bermain Mobile Legends adalah hal penting sebab pemain dapat mengatur strategi secara bersama-sama.

Untuk mengomunikasikan secara efektif, pemain hanya saja cukup berbicara seperti biasa. Pujian juga dapat meningkatkan semangat tim.

5. Pelajari peta

Cara selanjutnya untuk naik rank Mythic lebih besar cepat adalah mempelajari minimap serta memiliki kesadaran melawan peta.

Peta di Mobile Legends sangatlah penting untuk menjaga keberlangsungan game. Pemain dapat menggunakan peta mini untuk menentukan apakah kelompok sedang melakukan penjelajahan atau sudah pernah memulai pertarungan tim.

Melihat minimap memungkinkan pemain memantau regu dengan mudah. Hal ini diperlukan agar pemain dapat mengawasi kondisi medan peperangan dari kejauhan.

Itulah beberapa tips yang mampu dijalankan pemain untuk naik rank Mythic dengan cepat di area Mobile Legends.

(Sumber: Suara.com)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button