Ekonomi

Mie Gacoan Kembali Viral, Kini Ditemukan Belatung Dalam Mienya

Wanderviews.com – Mie Gacoan kembali ramai usai ditemukan ada belatung di komoditas mie yang digunakan dia jual.

Kejadian itu terjadi di dalam Daerah Perkotaan Cirebon, Jawa Barat dan juga menjadi viral.

Sebelumnya, jagat dunia maya di dalam Pusat Kota Cirebon serta sekitarnya, geger dengan beredarnya video mie belatung. Sebuah video yang dimaksud diunggah pelanggan Mie Gacoan bahkan menjadi viral.

Mengutip akun Instagram @radarcirebon Mulai Pekan (15/1/2024) terlihat konsumen Mie Gacoan yang merupakan wanita yang disebutkan memperlihatkan adanya belatung di mie yang merekan pesan.

“Itu belatung semua, itu liatin belatung semua. Hal ini mbak ini juga sejumlah banget (belatung). Sumpah ini semua belatung semua. Ternyata engga satu doang, kita bertiga juga ada,” kata wanita pada video tersebut.

Kondisi sepi lokasi Mie Gacoan Jalan Tlogomas, Perkotaan Malang usai terjadi perkelahian hingga tawuran. [TIMES Indonesia]
Kondisi sepi lokasi Mie Gacoan Jalan Tlogomas, Perkotaan Malang usai terjadi perkelahian hingga tawuran. [TIMES Indonesia]

Video itu disebut diambil di dalam cabang Mie Gacoan Cirebon. Dalam video yang digunakan beredar dalam media sosial belakangan ini, terlihat pelanggan sedang berada di area pada gerai Mie Gacoan.

Terlihat sebanyak 121 ribu orang telah menyukai video yang disebutkan dengan 14,9 ribu komentar dan juga 89,9 ribu sudah dibagikan.

Sebelumnya Mie Gacoan juga sempat tersebar luas oleh sebab itu menamai barang mereka dengan nama-nama yang dimaksud tiada lazim. Tak cuma itu Mie gacoan juga sempat popular oleh sebab itu tak miliki sertifikat halal, meskipun kekinian sudah ada mengkantonginya.

(Sumber: Suara.com)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button