Teknologi

5 Alternatif Netflix Terbaik dalam 2024

Wanderviews.com – Netflix merupakan layanan streaming yang digunakan populer di area kalangan pecinta film. Namun akibat alasan apa pun, pengguna mungkin saja ingin mencari alternatif pengganti Netflix.

Ada beberapa program streaming lainnya yang tersebut mirip Netflix lalu mudah digunakan di area berbagai perangkat. Berikut ini lima aplikasi mobile alternatif Netflix terbaik pada 2024:

1. HBO GO

HBO GO. [HBO]
HBO GO. [HBO]

HBO GO menawarkan beberapa jumlah film original juga Hollywood yang dimaksud lengkap. Tak cuma itu, beberapa film Asia juga tersedia di dalam program ini, termasuk drama Korea lalu banyak judul anime populer.

Penggua dapat mengunduh hingga 20 judul film untuk ditonton secara offline. Program ini juga tersedia pada berbagai bahasa, sehingga cocok apabila pengguna ingin menonton film kesukaan sambil belajar.

2. Amazon Prime Video

Ilustrasi Prime Video. (Thibault Penin / Unsplash)
Ilustrasi Prime Video. (Thibault Penin / Unsplash)

Dalam aplikasi mobile ini, pengguna tiada cuma akan disuguhkan dengan berbagai judul film, tetapi juga tayangan olahraga.

Prime Video menghadirkan konten eksklusif seperti The Lord of the Rings hingga konten internasional seperti Last One Laughing.

Pengguna mampu mengunduh video untuk ditonton secara online, menontonnya pada berbagai perangkat, hingga bergabung di pertemuan nonton bersama.

3. Viu

Logo Viu. [Twitter]
Logo Viu. [Twitter]

Aplikasi ini dikenal sebagai gudangnya drama Korea. Namun, pengguna juga bisa jadi menemukan aneka judul anime juga film Asia lainnya.

Viu juga memberikan subtitle Indonesia, sehingga menonton menjadi tambahan mudah. Tak cuma itu, drama Korea yang tersebut ditayangkan dalam Viu juga eksklusif kemudian beberapa semata-mata terpaut 8 hingga 24 jam dari TV Korea Selatan.

Selain drama Korea, pengguna juga mampu menonton film Thailad, Mandarin, hingga film bioskop keren lainnya dalam perangkat lunak Viu.

4. Disney+ Hotstar

Disney+ Hotstar. (disney.id)
Disney+ Hotstar. (disney.id)

Disney+ Hotstar adalah layanan streaming yang digunakan menyediakan film kemudian serial dari Disney, Pixar, Marvel, Star Wars, serta National Geographic.

Tak semata-mata itu, Disney+ Hotstar juga memiliki judul drama Korea yang digunakan dibuat secara eksklusif. Konsumen juga dapat menonton di tempat tiga layar sekaligus dengan kualitas 4K.

Namun sebanding seperti Netflix, pengguna harus berlangganan agar bisa saja menikmati konten-konten yang digunakan disediakan pada Disney+ Hotstar.

5. Vidio

Ilustrasi Vidio
Ilustrasi Vidio

Vidio mempunyai sejumlah judul film Indonesia, mulai dari lawas hingga terbaru. Tak hanya sekali itu, pengguna juga dapat menonton aneka pertandingan olahraga di dalam Vidio.

Tetapi untuk serial eksklusif, pengguna membutuhkan biaya berlangganan.

Namun, masih banyak film yang dimaksud dapat ditonton secara gratis di tempat Vidio. Aplikasi komputer ini bahkan miliki judul-judul lawas sinetron Indonesia yang cocok bagi pecinta film Tanah Air untuk bernostalgia.

Itulah beberapa aplikasi mobile alternatif Netflix terbaik di dalam 2024.

(Sumber: Suara.com)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button