Teknologi

Otterbox Kenalkan Case iPhone dari Kulit Kaktus pada CES 2024

Wanderviews.com – Ajang Consumer Electronics Show atau CES 2024 masih berlangsung di tempat Las Vegas, Amerika Serikat. Salah satu komoditas yang mana mencuri perhatian pada kompetisi ini adalah case iphone yang tersebut terbuat dari dermis kaktus garapan Otterbox.

Perusahaan case seperti Otterbox menjadikan CES 2024 sebagai turnamen perkenalan case iphone unik garapannya. Otterbox mengklaim bahwa case-nya yang dimaksud sangat ramah lingkungan dikarenakan murni terbuat dari kaktus.

MacRumors menyampaikan bahwa case iphone yang digunakan terbuat dari epidermis kaktus ini dibuat mirip dengan unsur kulit. Otterbox mengklaim case ini lebih tinggi lembut ketika disentuh berkat penyelenggaraan kaktus nopal atau pohon buah naga.

Sisi casing ini sengaja dibuat kaku dengan sudut yang tersebut dibuat untuk menjaga perangkat dari benturan. Selain itu, bagian sisi perangkat diciptakan lebih banyak tinggi untuk menjaga keamanan kamera iPhone yang tersebut didesain menonjol.

Otterbox menyampaikan bahwa case garapannya ini telah mendapat proteksi DROP+ yang mana membuatnya sangat aman walaupun terjatuh. Penjualan case iphone ini dilengkapi dengan strap lalu tali untuk Apple Watch.

Tidak belaka itu, Otterbox juga menyediakan dompet MagSafe yang memang benar terbuat dari substansi yang digunakan sama. Penjualan case iphone ini dilaksanakan di area website resmi Otterbox pada Maret 2024 mendatang.

Harga juga case iphone yang digunakan terbuat dari komponen lapisan kulit kaktus ini adalah 60 dolar Amerika Serikat atau setara dengan Mata Uang Rupiah 900 ribuan. Perkenalan komoditas ini dalam CES 2024 cukup mencuri perhatian sehingga sangat dinantikan kedatangannya.

(Sumber: Suara.com)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button