Otomotif

Ini adalah Alasan Mazda CX-5 Berlimpah Fitur serta Punya Skor Lebih

INFO OTOMOTIF – Mazda CX-5 berubah menjadi pilihan Sport Utlity Vehicle (SUV) yang mana menantang selama kompetisi akbar sebelas hari Gaikindo Indonesia International Auto Show atau GIIAS 2024, 18-28 Juli di dalam ICE BSD, Tangerang Selatan.

Dimensi kompak dari Mazda CX-5 ternyata menyuguhkan sejumlah layanan yang dimaksud meningkatkan kenyamanan bagi pengendara kemudian penumpangnya.

Adapun, Mazda CX-5 punya dua pilihan selera yang dimaksud diyakini cocok bagi konsumen di dalam Indonesia. Pilihan pertama adalah CX-5 Elite berpenggerak 2WD.

CX-5 Elite cocok bagi yang tersebut senang tampilan premium. Dengan side cladding yang tersebut sewarna bodi, pelek desain baru berukuran 19 inci, serta bagian wajah juga tampil mewah dengan Grille Signature Wings yang tersebut menggunakan chrome.

Lalu, pilihan kedua ada CX-5 Kuro berpenggerak AWD.

Keunggulan CX5 Kuro adalah selain andalkan penggerak AWD, terdapat roof interior berwarna hitam, tampilan eksteriornya juga sporty. Pelek tampil agresif dengan warna hitam. Sedangkan bagian grille mesh berwarna hitam serta body cladding juga berwarna hitam gloss.

Pengendara dan juga penumpang depan akan dimanjakan oleh ventilated seat sehingga tubuh bisa jadi lebih lanjut cepat sejuk ketika mengakses kabin. Kemudian akan disapa oleh layar infotainment berukuran 10,25 inci yang digunakan sangat lengkap memberikan informasi perihal kendaraan.

Adapun, pengisian sumber energi kendaraan sanggup gunakan USB Type-C Connectivity yang tersebut kebanyakan digunakan oleh smartphone pada waktu ini.

Ketenangan berkendara pada waktu berada ke Mazda CX-5 sudah ada didukung oleh layanan Safety I-Activesense; Smart Brake Support, LAne Departure Warning System, Lane Keeping Assist System, Blind Spot Monitoring, Rear Cross Traffic Alert, Mazda Radar Cruise Control, Cruising & Traffic Support, kemudian Adaptive LED Headlight.

Melesat percaya diri dalam jalan raya berkat pengaplikasian mesin SKYACTIV-G berkapasitas 2.500 cc, 4 silinder, DOHC, Dual S-VT dengan teknologi Cylinder Deactivation.

Sebagai informasi, teknologi Cylinder Deactivation ini menegaskan dapat mematikan pengapian 2 silinder lewat Hydraulic Lash Adjuster (HLA) saat melaju dalam kepadatan kemudian lintas. Sehingga berdampak pada penyelenggaraan unsur bakar.

Perihal tenaga maksimalnya mencapai 188 hp pada 6.000 rpm juga torsinya 252 Nm pada 4.000 rpm. Performa kuat namun tetap efisien berkat transmisi otomatis 6 percepatan berteknologi torque converter, sehingga kekal menjanjikan perorma lebih lanjut andal.

Bergerak juga lebih besar lincah berkat adanya ciri Mi-Drive. Di Mazda CX-5 Kura dapat memilih mode Sport – Normal – Offroad. Sementara untuk CX-5 Elite bisa saja memilih mode Normal serta Sport.

Selama sebelas hari pada GIIAS 2024, Mazda CX-5 ini menawarkan exclusive sales deal, sebagai Paint Protection Film, Mazda Curated Merchandise. Booth Mazda bisa jadi ditemui di dalam Hall 7 ICE-BSD.(*)

Artikel ini disadur dari Ini Alasan Mazda CX-5 Berlimpah Fitur dan Punya Nilai Lebih

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button