Otomotif

Wuling Alvez Compact SUV yang tersebut Patut Dipertimbangkan

Wanderviews.com – Wuling Motors telah dilakukan menghadirkan Wuling Alvez sebagai item yang digunakan menyasar segmen compact SUV.

Untuk menghadapi kompetitor seperti Honda W-RV juga Toyota Raize, Wuling Alvez miliki harga jual juga layanan yang dimaksud patut dipertimbangkan.

Hadir pada tiga varian, Wuling Alvez termurah ketika ini ditawarkan dengan nilai tukar mulai dari Rp209 juta. Lalu apa hanya yang digunakan dimiliki dari item yang digunakan dirilis pada awal tahun lalu ini.

“Jadi sebenarnya untuk Alvez kita mengawasi keinginan anak muda dengan permintaan mobilitas semakin dinamis. Permintaan produknya, bukanlah cuma desain tapi juga ciri unggul,” ujar Dian Asmahani, pada keterangannya, Awal Minggu (15/1/2024).

Secara tampilan eksterior, Wuling Alvez didukung dengan dynamic dual-tone color, penyelenggaraan LED DRL dan juga adjustable LED pada lampu utama, kemudian LED lampu belakang, bold front grille design, serta cutting-edge 16” wheels. 

Secara visual SUV ini tampak fashionable dengan lekuk siluet dinamis juga bodi yang sporty. Sentuhan modern pun turut dihadirkan Wuling pada kabin Alvez yang mana mengutamakan style and sophistication within reach. 

Meskipun berdimensi compact, Wuling Alvez dapat mengakomodasi hingga lima penumpang serta mempunyai kapasitas bagasi yang mana luas. 

Seperti lini hasil Wuling lainnya yang digunakan mengaplikasikan silver logo, Wuling Alvez dilengkapi dengan teknologi pintar untuk memperkuat pengalaman berkendara yang digunakan lebih lanjut percaya diri juga modern. Inovasi yang dimaksud terdiri dari Wuling Indonesian Command (WIND) kemudian Jaringan Internet of Vehicle (IoV).

Keselamatan dan juga kemudahan di berkendara juga dimiliki Alvez yang terwujud lewat adanya Advanced Driver Assistance System (ADAS) yang digunakan secara terlibat memperkuat keselamatan berkendara.

Soal dapur pacu, Wuling Avez dibekali mesin bensin, naturally aspirated, inline-4 cylinder, DVVT, DOHC berkapasitas 1485 cc yang mana di dalam melawan kertas sanggup memuntahkan tenaga sebesar 105 hp pada 5,800 rpm kemudian torsi 143 Nm di dalam 4,000-4,600 rpm. 

Mesin yang disebutkan sudah ada mengusung EURO 4 dengan opsi transmisi CVT juga manual 6 percepatan.

Selain itu, Wuling Alvez juga mempunyai biaya jual kembali yang tersebut masih tinggi. Berdasarkan pantauan di dalam situs jual beli mobil, Alvez 1.5 EX AT (varian tertinggi) ditawarkan sampai Rp249 juta.

(Sumber: Suara.com)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button