Teknologi

Debut Oktober 2024, Xiaomi 15 Pro Tonjolkan Desain Bodi dan juga Kekuatan Baterai

Jakarta – Desain yang simpel dan juga sel berkapasitas besar akan bermetamorfosis menjadi modal utama Xiaomi 15 Pro. Dilansir dari Gizchina, Senin, 8 Juli 2024, dua Xiaomi seri terbaru, terdiri dari model reguler kemudian Xiaomi 15 Pro, akan meluncur ke bursa pada pertengahan Oktober 2024. 

Xiaomi 15 Pro mengemas penyimpan daya dengan kapasitas 5.400mAh yang dimaksud sudah ada mendapat dukungan fast charging 120 watt. Dari bocoran yang dimaksud beredar, desain bodinya ramping serta tipis sehingga lebih tinggi ringan ringan. Artinya, smartphone ini tidak ada memerlukan sejumlah ruang pada saat disimpan di di saku celana maupun tas yang digunakan kecil.

Dari ulasan analis teknologi global, yang disitir oleh Gizchina, ponsel yang mana tipis namun dibekali penyimpan daya besar seperti Xiaomi 15 Pro jarang ditemukan. “Perangkat ini akan hadir dengan sejumlah fasilitas yang tersebut mengesankan,” begitu bunyi ulasan tersebut.

Kapasitas akumulator 5.400 mAh—lebih besar dari rata-rata akumulator ponsel Xiaomi jenis 5.000 mAh—dilengkapi dengan komponen material yang dimaksud memperkuat penghematan daya. Material silikon murni pada akumulator itu mempunyai kapasitas gram teoritis sekitar 10 kali lebih tinggi unggul dari grafit—sejenis materi baku elemen penyimpan daya konvensional. Material itu menghasilkan kembali kepadatan energi juga menyebabkan siklus hidup penyimpan daya lebih lanjut besar.

Layar Xiaomi 15 Pro bisa saja menampung kualitas gambar 2K yang tersebut diklaim tajam juga cemerlang. Resolusi layar yang tergolong tinggi itu menyempurnakan pengalaman menonton, bermain game, dan juga menunjang kegiatan produktif lainnya.

Para penggemar juga sebelumnya menunggu informasi ihwal chipset yang tertanam pada Xiaomi 15 Pro. Sistem ini dirumorkan hadir dengan chip terbaru Qualcomm seri Snapdragon 8 Generasi 4. Semikonduktor ini salah satunya level unggulan, sehingga hampir bisa jadi dipastikan akan segera menyokong performa kemudian penghematan daya Xiaomi 15 Pro.

Xiaomi 15 Pro juga juga dipastikan memakai sistem operasi HyperOS lalu machine learning untuk layanan kecerdasan buatan atau AI. Ponsel ini digadang-gadang berubah jadi primadona baru ke kelas flagship. Para pengguna gawai harus menanti informasi yang mana lebih banyak lengkap. Pasalnya, Xiaomi belum menyampaikan spesifikasi Xiaomi 15 Pro secara resmi.

Sensor OmniVision Xiaomi 15

Adapun Xiaomi 15, item yang tersebut meluncur berbarengan dengan Series Pro, sebelumnya dirumorkan miliki tiga kamera yang dimaksud lensanya memakai sensor milik OmniVision. Pengembangan ciri kamera itu diklaim mampu mencerahkan hasil jepretan serta menghurangi dampak silau pada waktu pemotretan. 

Rahasia beberapa orang layanan Xiaomi 15 reguler ini telah beberapa kali bocor ke publik. Dikutip dari Gizmochina, Jumat, 31 Mei 2024, Xiaomi 15 akan memiliki sensor kamera utama berukuran 50 megapiksel (MP) dan juga tingkap atau aperture selebar 1/1.3. Tiga kamera belakangnya memiliki kemampuan sensor yang relatif serupa.

Artikel ini disadur dari Debut Oktober 2024, Xiaomi 15 Pro Tonjolkan Desain Bodi dan Kekuatan Baterai

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button