Olahraga

Timnas MLBB Tanah Air siap rebut tiket Kejuaraan Global IESF

Ibukota Indonesia – Timnas Mobile Legends: Bang-Bang putra kemudian putri Tanah Air siap untuk merebut tiket menuju Kejuaraan Global Esports IESF ke-16 (16th IESF World Esports Championships 2024) di Riyadh, Arab Saudi, pada waktu dekat.

Dikutip dari pernyataan resmi Pengurus Besar Esports Tanah Air (PB ESI), Sabtu, perebutan tiket menuju Riyadh itu akan dimulai melalui fase kualifikasi Asia-Oceania Online Qualifier yang mana berlangsung pada 22-25 Juni.

Tim Nasional Esports Indonesi nomor Mobile Legends: Bang-Bang Putra tergabung di Grup B sama-sama Malaysia, Vietnam, lalu Laos.

Berikutnya, Tim Nasional Esports Tanah Air nomor Mobile Legends: Bang-Bang Putri tergabung di Grup B bersatu Brunei Darussalam, Kamboja, juga Laos.

Juru Bicara Badan Tim Nasional Esports Nusantara untuk 16th IESF World Esports Championships 2024 Gary Ongko Putra mengatakan Timnas Esports Nusantara nomor Mobile Legends: Bang-Bang putra dan juga putri ketika ini di keadaan prima lalu siap secara teknis maupun mental untuk berlaga dalam Asia-Oceania Online Qualifier.

"Kami optimistis bahwa Tim Nasional Esports Indonesi nomor Mobile Legends: Bang-Bang Men lalu Tim Nasional Esports Indonesia nomor Mobile Legends: Bang-Bang Women akan memberikan kemampuan terbaik, fokus pada setiap pertandingan, kemudian terus merancang pola pikir positif," kata Gary.

“Hal ini agar mereka dapat bertarung memperebutkan tiket ke 16th IESF World Esports Championships 2024,” kata beliau menambahkan.

Nomor gim lain yang disertai oleh Indonesi yakni PUBG Mobile. Mereka akan berlaga pada Asia-Oceania Online Qualifier, 7-10 Juli.

Nantinya, para atlet PUBG Mobile akan berkompetisi sebanyak-banyaknya 24 laga untuk bertarung memperebutkan tiket ke Kejuaraan Dunia.

Sementara itu, untuk nomor eFootball, atlet esports Tanah Air juga akan segera berlaga pada Kejuaraan Planet nanti.

PB ESI telah terjadi mempersiapkan atlet-atlet esports terbaik untuk berlaga pada Kejuaraan Bumi Esports ke Riyadh pada November 2024.

Berikut adalah nama-nama atlet esports Indonesia yang tersebut akan berlaga dalam Riyadh nanti.

PUBG Mobile
Made Rendy “Reizy” Dwi Krisna Putra
Teuku “Ponbit” Muhammad Kausar
Fazriel “Yummy” Haikal Aditya
Excel Tio “Frenzzy” Ananta
Dhika “Flyboy” Fadiano

PUBG Mobile Putri
Vivi “Vivian” Indrawaty
Venny “Fumi” Lim
Cindy “Cinny” Laurent Siswanto
Michelle “Chell” Denise Siswanto
Viorelle “Vival” Valencia Chen

PUBG Mobile Putra
Albert “Alberttt” Neilsen Iskandar
Calvin “CW” Winata
Gilang “S A N Z”
Nicky“Kiboy” Fernando Pontonuwu
Moch Lutfi “Lutpiii”Ardianto
Muhammad “Butsss” Satrya Sanubari

eFootball
Elga Cahya Putra

Artikel ini disadur dari Timnas MLBB Indonesia siap rebut tiket Kejuaraan Dunia IESF

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button