Teknologi

Kemarin, pelaku serangan siber PDNS 2 hingga produksi EV China 2024

Ibukota – Sejumlah berita menawan menghiasi kanal lifestyle, hiburan, tekno, dan juga otomotif ANTARA pada Kamis (27/6), pada antaranya Menteri Komunikasi dan juga Informatika Budi Arie Setiadi mengungkapkan pelaku serangan siber terhadap Pusat Fakta Nasional Sementara (PDNS) 2 pada Surabaya adalah aktor non negara hingga produksi kendaraan elektrik Tiongkok diperkirakan akan melebihi 10 jt unit pada tahun 2024.

Berikut rangkuman lima berita pilihan yang dapat Anda baca kembali.

Menkominfo ungkap pelaku serangan siber PDNS 2 aktor non-negara

Menteri Komunikasi dan juga Informatika Budi Arie Setiadi mengungkapkan bahwa berdasarkan temuan dari timnya, pelaku serangan siber terhadap Pusat Angka Nasional Sementara (PDNS) 2 pada Surabaya adalah aktor non-negara atau non-state actor dengan motif ekonomi.

Vikri and My Magic Friend pastikan album kedua siap meluncur pada 2024

Seniman serba bisa saja dengan syarat Bogor Vikri Rahmat meyakinkan sembilan lagu telah siap meluncur di proyek album musik solo keduanya dengan Vikri and My Magic Friend bertajuk "Renung" pada 2024.

Jangan tunda periksa mata agar tak sampai buta

Dokter spesialis mata lulusan Universitas Hasanuddin Dr. Ahmad Ashraf Amalius, MPH, M.Kes, SpM(K) mengutarakan rakyat harus meningkatkan kesadaran untuk memeriksakan matanya agar sanggup menghindari meningkatnya bilangan kebutaan akibat katarak ke Indonesia.

Tsuburaya hadirkan seri Ultraman baru ke Indonesia

Produser dari Ultraman, Tsuburaya Productions Co., Ltd menghadirkan seri tokoh pahlawan ikonik dengan syarat Negeri Matahari Terbit melalui acara bertajuk "Ultraman The Hero Premiere 2024" yang digunakan diselenggarakan pada Jakarta, Kamis (27/6).

China diprakirakan memproduksi lebih lanjut dari 10 jt EV pada 2024

Ketua Asosiasi Sains dan juga Teknologi China Wan Gang pada acara Summer Davos WEF 2024 memprakirakan bahwa produksi kendaraan elektrik (Electric Vehicle/EV) Tiongkok akan melebihi 10 jt unit pada tahun 2024.
 

Artikel ini disadur dari Kemarin, pelaku serangan siber PDNS 2 hingga produksi EV China 2024

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button