Teknologi

JNE beri garansi tepat waktu pengiriman bagi pelanggan Shopee

Ibukota Indonesia – PT Tiki Jalur Nugraha Ekakurir atau JNE menguatkan komitmennya pada menghadirkan pelayanan untuk konsumennya dengan memberikan garansi ketepatan waktu pengiriman. JNE akan menghadirkan layanan garansi ini bagi para pelanggan JNE pada wadah Shopee.

Sebagai salah satu perusahaan logistik nasional yang dimaksud sudah ada berpengalaman lebih banyak dari 30 tahun, JNE terus beradaptasi dengan perkembangan di dalam era digital. JNE berinovasi melalui integrasi teknologi untuk menegaskan keandalan operasional pada pengiriman paket untuk pelanggan.

Dengan perkembangan sektor belanja online, peran perusahaan logistik semakin strategis oleh sebab itu berkaitan dengan kepuasan pelanggan. Hal ini yang menyokong JNE mengambil langkah strategis dengan menjalin kemitraan, bersatu beberapa orang pemain e-commerce ternama dalam Negara Indonesia agar permanen relevan pada berkompetisi di dalam era digital, salah satunya adalah Shopee.

Senior Vice President Sales and Business Development JNE, Agusnur Widodo, kemitraan dengan Shopee miliki tujuan yang tersebut sebanding yaitu untuk memverifikasi kepuasan pelanggan.

Kemitraan JNE serta Shopee telah lama berlangsung sejak tahun 2016. Kemitraan ini nyatanya sudah pernah menyebabkan sejumlah inovasi positif di bola e-commerce lalu logistik di dalam Indonesia.

“Kerja mirip yang mana telah dilakukan terjalin antara JNE juga Shopee selama delapan tahun mampu memberikan kemudahan pada menjawab tantangan di sedang pembaharuan tren belanja yang dimaksud ada. Terlebih pada waktu ini, permintaan besar untuk layanan logistik melalui e-commerce yang mana terus meningkat, harus disertai dengan inovasi-inovasi untuk memberikan kepuasan untuk pelanggan,” kata Agusnur Widodo ketika ditemui awak media pada pada waktu acara Penandatanganan Kerja Sama Shopee serta Mitra Logistik untuk Inisiatif Garansi Tepat Waktu.

Lebih lanjut Agusnur menjelaskan, konsumen akan tambahan kerap berbelanja di toko online jikalau paket yang mana dikirimkan datang tepat waktu.

“Untuk itu layanan logistik yang digunakan dikirimkan secara tepat waktu tidaklah hanya saja meningkatkan kepuasan pelanggan, tapi juga mampu memberikan dampak positif bagi peningkatan UMKM pada Indonesia,” imbuh Agusnur Widodo.

Direktur Eksekutif Shopee Indonesia, Christin Djuarto mengapresiasi dan juga menyambut baik kerja sebanding dengan perusahaan logistik yang mana berpartisipasi di inisiatif Garansi Tepat Waktu.

“Kualitas layanan dan juga kecepatan pengiriman menjadi hal penting untuk perkembangan usaha Penjual Shopee dan juga menyimpan kepercayaan Pembeli Shopee,” jelasnya.

Melalui kerja sejenis ini, pelanggan akan mendapat kompensasi merupakan voucher Garansi Tepat waktu Rp10.000 apabila pesanan yang dikirim Anteraja, JNE, Pos Indonesia, kemudian SiCepat menyeberangi batas waktu pengiriman. Pelanggan dapat mengklaim voucher sebelum status pesanan berubah jadi pesanan selesai.

Dikutip dari laporan Southeast Asia Ecommerce Logistic Market 2024 yang dimaksud dilansir oleh Parcelmonitor, mengungkapkan 80 persen responden akan lebih besar kerap berbelanja ke toko online jikalau paket yang tersebut diterima datang tepat waktu lalu 87 persen responden menyatakan akan check-out produk-produk pada waktu berbelanja online, jikalau toko yang disebutkan menyediakan pernyataan perkiraan tepat waktu, dibandingkan cuma informasi tentang hari kedatangan paket.

Artikel ini disadur dari JNE beri garansi tepat waktu pengiriman bagi pelanggan Shopee

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button