Teknologi

5 Program Gratis untuk Bikin CV

Wanderviews.com – CV atau Curriculum Vitae merupakan dokumen yang dimaksud berisi informasi pribadi juga diserahkan ketika melamar pekerjaan.

Dalam dunia kerja yang digunakan kompetitif, CV yang dimaksud menarik kemudian komprehensif dapat menimbulkan perekrut tertarik. Oleh lantaran itu, pengguna harus mengetahui cara menyebabkan CV yang dimaksud menarik.

Saat ini, ada banyak aplikasi mobile gratis untuk menimbulkan CV. Berikut ini beberapa di dalam antaranya:

VisualCV Resume & CV Builder. [Google Play Store]
VisualCV Resume & CV Builder. [Google Play Store]

1. VisualCV Resume & CV Builder

Aplikasi ini memiliki 1 jt pengguna berpartisipasi pada berbagai platform. Sesuai namanya, program ini memudahkan pengguna menyebabkan CV lalu resume.

Aplikasi membantu ciri impor serta modifikasi CV atau resume di format Word atau PDF dari Dropbox atau repositori lain yang tersebut didukung. Konsumen juga bisa jadi membuatnya menggunakan opsi Editor.

Dengan Basic, masukkan informasi spesifik kategori, seperti pengalaman kerja lalu pendidikan, juga VisualCV akan mengisi template pilihan pengguna.

Dengan Editor Visual, isi setiap bagian dengan cepat di tempat template. Integrasikan perangkat lunak dengan profil LinkedIn untuk mengimpor informasi resume yang mana ada belaka dengan beberapa ketukan.

Ubah warna, ukuran font, serta margin dengan mudah. Gunakan fasilitas pratinjau untuk meninjau tampilan resume. User juga mampu membagikan CV dengan cepat kemudian mudah.

Resume Star. [App Store]
Resume Star. [App Store]

2. Resume Star

Resume Star menyediakan antarmuka yang mudah digunakan yang mana memohon pengguna memasukkan informasi mengenai riwayat pekerjaan juga sekolah juga detail relevan lainnya ke pada template.

Informasi yang disebutkan akan dipecah menjadi beberapa kategori. Meskipun pemformatan resume terbatas pada satu template, beberapa contoh disertakan dari berbagai bidang pekerjaan.

Buat CV di format PDF dan juga kemudian kirimkan melalui email dari aplikasi. Jika pengguna menggunakan versi berbasis browser, unduh ke komputer.

Aplikasi ini tersedia pada iOS dan juga browser web.

Resume Builder. [App Store]
Resume Builder. [App Store]

3. Resume Builder

Resume Builder menawarkan satu puluh template CV dengan tampilan bersih. Ini adalah juga menyediakan antarmuka mudah yang mana memohonkan pengguna memasukkan informasi relevan berdasarkan kategori.

Tambahkan foto diri sendiri dengan cepat dari perangkat serta bangun CV yang digunakan disesuaikan dengan prospek pekerjaan yang tersebut berbeda.

Aplikasi khusus iOS ini memungkinkan pengguna menyesuaikan surat lamaran dengan tanda tangan tulisan tangan pengguna lalu menyertakannya dengan CV lengkap hanya saja dengan menekan satu tombol. Ini adalah erintegrasi dengan Apple Mail, Dropbox, Evernote, Box, Google Drive, lalu berbagai lagi.

Resume Builder. [Google Play Store]
Resume Builder. [Google Play Store]

4. Resume Builder

Eksklusif untuk Android, perangkat lunak ini mengakumulasi basis pengguna dengan lebih besar dari 5 jt unduhan. Aplikasi yang dimaksud mudah digunakan ini kerap diperbarui serta menyajikan lebih besar dari 130 template resume lalu CV.

Pengguna dapat menyimpan berbagai variasi CV untuk jenis pekerjaan yang berbeda-beda.

Aplikasi ini gratis digunakan, meskipun ada iklan di tempat dalamnya. User akan mendapatkan file PDF yang mana terlihat profesional untuk didistribusikan ke mana pun. Program ini memperkuat kemampuan untuk menyertakan tanda tangan dan juga foto khusus.

Resume Builder App Free. [Google Play Store]
Resume Builder App Free. [Google Play Store]

5. Resume Builder App Free

Aplikasi ini tersedia gratis pada Google Play Store serta memiliki 16 template CV beserta fasilitas pemeriksa ejaan bawaan. Hal ini juga memungkinkan pengguna memilih dari lusinan font.

Pengguna dapat menciptakan surat lamaran lalu dapatkan tip wawancara berguna dan juga saran tentang konten resume.

Dalam program ini, pengguna dapat mencetak kemudian mengirim CV melalui email dari perangkat seluler kemudian simpan ke Google Drive, iCloud, Dropbox, lalu OneDrive.

Itulah beberapa rekomendasi program gratis untuk memproduksi CV.

(Sumber: Suara.com)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button