Lifestyle

Jin BTS Sedang Mempersiapkan Comeback Solo, Tak Hanya Album

JakartaJin BTS bersiap untuk comeback solo usai menyelesaikan wajib militer pada 12 Juni 2024. ARMY, sebutan penggemar BTS, pun tak sabar menanti peluncuran Jin dalam sektor hiburan. Mereka berspekulasi Jin akan segera merilis album solo tahun ini. 

Agensi BTS, BigHit Music belum mengumumkan secara resmi tentang rencana comeback Jin susai wajib mililter. Meski begitu, comeback solo Jin diperlukan sambil mengantisipasi anggota lainnya menyelesaikan kewajiban sebagai warga negara yang tersebut taat hukum. 

Comeback solo segera dirilis

Seperti sebelum wajib militer, Jin salah satunya anggota yang mana rutin berinteraksi dengan penggemar melalui media Weverse. Baru-baru ini ia mengumumkan kalau comeback solo-nya sudah ada dekat. Saat itu pribadi penggemar bertanya tentang kegiatan sehari-hari. 

“Saya sedang rekaman, syuting acara hiburan, dan juga melanjutkan rencana yang saya buat ketika dalam militer. Saya Saya akan menunjukkan wajah saya sebanyak-banyaknya kemungkinan besar sambil melakukan pekerjaan rutin saya. Semua hasilnya akan dirilis di beberapa bulan, jadi tunggu semata sebentar lagi,” katanya melalui Weverse, Akhir Pekan 30 Juni 2024. 

Sedangkan untuk waktu perilisan, pelantun “Super Tuna” itu rupanya sengaja menundanya. Sebab, album terbaru Jimin, MUSE, akan dirilis pada 19 Juli 2024. “Saya pikir akan tambahan baik jikalau menundanya untuk ketika ini dikarenakan album Jimin keluar,” ujar Jin. 

Jin juga dikenal sebagai anggota BTS yang digunakan mempunyai visual terbaik. Tak heran jikalau ARMY penasaran apakah beliau juga akan menjejakkan kariernya ke bumi akting. Tapi ia meyakinkan belaka akan fokus sebagai penyanyi. “Saya tidak ada punya niat untuk berakting. Maafkan saya,” katanya. 

Selama berinteraksi dengan penggemar dalam Weveres, Jin mengungkapkan bahwa ia hanya sekali satu hari beristirahat setelahnya menyelesaikan wajib militer. “Hei, Hoba, tidaklah banyak yang dimaksud tersisa. Kamu juga, keluarlah kemudian bekerja keras. Aku hanya saja mendapat libur satu hari setelahnya keluar,” tulisnya sambil menggoda J-Hope, yang digunakan akan pergi dari dari wajib militer Oktober nanti. 

Anggota BTS yang tersebut meninggalkan wamil setelahnya Jin

Selama wajib militer Jin bertugas sebagai sersan dari Divisi Infanteri ke-5 yang dimaksud berlokasi ke Yeoncheon-gun, Gyeonggi-do. Jin merupakan anggota tertua BTS juga penduduk pertama yang digunakan mendaftar wajib militer. Sementara anggota lainnya, RM, J-Hope, Jimin, V, serta Jungkook masih menyelesaikan tugasnya di militer. Sedangkan  Suga ketika ini bertugas sebagai pekerja sosial.

Seperti diungkapkan Jin sebelumnya, anggota BTS yang digunakan akan menyelesaikan wajib militer berikutnya adalah J-Hope. Pria bernama Jung Hoseok itu diperkirakan akan pergi dari pada 17 Oktober 2024.

Sementara RM lalu V, yang digunakan mendaftar militer pada 11 Desember 2023 akan menyelesaikan wajib militernya pada 10 Juni 2025. Jimin lalu Jungkook, yang tersebut mendaftar militer pada 12 Desember 2023, akan menyelesaikan wajib militernya pada 11 Juni 2025. Terakhir Suga, yang tersebut mulai bekerja sebagai pekerja sosial pada bulan September 2023, akan selesai pada tanggal 21 Juni 2025.

STAR NEWS KOREA

Pilihan editor: Momen Haru Reisa Broto Asmoro Berjumpa dan juga Peluk Jin BTS

Artikel ini disadur dari Jin BTS Sedang Mempersiapkan Comeback Solo, Tak Hanya Album

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button