Lifestyle

Fakta Menarik ke Balik Pembuatan Film Inside Out 2 yang digunakan Belum Banyak Diketahui

JakartaFilm animasi Inside Out 2 kembali menghadirkan petualangan terbaru para emosi dalam di benak Riley sejak tayang pada Jumat, 14 Juni 2024 di bioskop. Selain melanjutkan perjalanan Riley, Inside Out 2 juga menyimpan beberapa fakta menantang selama produksi yang tersebut harus diketahui para penggemar.

Inside Out 2 Libatkan 9 Gadis Remaja dari Berbagai Latar Belakang

Selama masa produksi, para pembuat film ingin memverifikasi bahwa cerita tentang manusia remaja dan juga Emosi baru yang dimaksud akan ditampilkan di Inside Out 2 adalah cerita yang otentik. Oleh lantaran itu, merekan beralih ke narasumber terbaik: gadis remaja.

Sembilan gadis remaja yang dikenal sebagai Riley’s Crew dibentuk. Para remaja yang dimaksud berasal dari California, Washington, serta Louisiana ini berusia antara 13 hingga 16 tahun saat produksi dimulai pada 2021.

“Kami ingin kelompok gadis remaja dari latar belakang kemudian minat yang beragam. Beberapa tertarik dengan musik, beberapa adalah atlet pelajar. Mereka telah dilakukan sama-sama kami sejak rute awal produksi,” kata Produser Mark Nielsen.

Inside Out 2. Dok. Disney/Pixar

Anggota Riley’s Crew secara berkala diperlihatkan film yang dimaksud selama tiga tahun. “Kami mengirimkan buku catatan untuk mereka. Kemudian kami bertemu dengan mereka melalui Zoom lalu menanyakan pertanyaan: Apa yang digunakan menyita perhatian untuk Anda? Apa yang digunakan mengganggu Anda? Apakah Anda mengenali Belief System? Apakah interaksi itu terasa nyata bagi Anda?”, kata Nielsen.

Riley’s Crew turut datang pada acara pemutaran perdana Inside Out 2 dalam Hollywood sebagai akhir dari pekerjaan mereka.

Permainan Hoki yang mana Terasa Nyata di Inside Out 2

Inside Out 2. Dok. Disney/Pixar

Jika sudah ada memerhatikan film Inside Out 2, pastilah salah satu adegan yang mana menegangkan ke keberadaan Riley adalah pada pada waktu permainan hoki yang mana terasa sangat asli. Hal ini bisa jadi muncul dikarenakan para pembuat film membentuk kelompok pemain hoki dalam di Pixar Animation Studios yang digunakan terdiri dari orang-orang yang dimaksud pernah bermain hoki atau masih bermain, penggemar olahraga tersebut, kemudian pemukim tua yang melatih kelompok anak-anak mereka.

Kelompok Hoki ini memberikan masukan tentang gaya pemain, permainan tim, lalu cara memegang tongkat hoki yang tersebut benar. Pencipta film juga mengamati regu hoki perempuan untuk mendapatkan inspirasi.

Bentuk dan juga Sifat Karakter-karakter Baru yang dimaksud Unik ke Inside Out 2

Para pembuat film dalam Inside Out 2 juga memperhatikan bagaimana karakter-karakter Emosi yang baru diinterpretasikan di bentuk yang tersebut beragam. Para penonton pun dapat bergabung merasakan emosi yang disebutkan lebih banyak dekat melalui bentuk karakter itu sendiri yang tersebut sangat menggambarkan sifat Emosi tersebut.

Film Inside Out 2. Foto: Disney/Pixar

Anxiety berwarna oranye dengan bentuk seperti kilat. Penonton dapat setiap saat mengawasi bagian putih matanya serta rambutnya yang mana seperti bulu bertolak belakang dengan gerakannya yang digunakan selalu konstan.

Embarrassment berwarna merah muda seperti pipi yang bersemu dengan bentuk lembut serta bulat untuk menggambarkan sifat pemalu juga canggungnya. Dia adalah raksasa yang tersebut lembut juga sayangnya, ia selalu ingin bersembunyi tetapi sangat sulit untuk tak terlihat.

Ennui mempunyai postur seperti mie lemas. Dia bahkan jarang tertarik untuk mengangkat kepalanya sendiri.

Envy berwarna biru kehijauan dan juga berbentuk seperti jamur kecil yang digunakan meningkat untuk kontras dengan karakter lainnya. Secara alami, beliau berharap dirinya tambahan lebih tinggi lalu tidak ada kekanak-kanakan.

Sinopsis Inside Out 2

Inside Out 2 menceritakan Riley yang digunakan secara resmi bermetamorfosis menjadi individu remaja. Di ambang memasuki sekolah menengah, globus Riley berubah sepenuhnya. Jika Joy serta para emosi lainnya mengira tahun-tahun balita adalah masa sulit, merek akan mengalami perjalanan yang tersebut lebih tinggi menantang. Kemungkinan hadirnya teman-teman baru untuk Riley, masa depan hockey, juga inovasi besar—semuanya terjadi bersamaan dengan hadirnya kumpulan Emosi baru yang kompleks.

Di pada benaknya, Riley masih seseorang anak yang mana selalu ceria seperti yang dikenal juga diidolakan oleh teman-teman dan juga keluarganya, tetapi dengan inovasi dirinya yang tersebut terbentuk sangat cepat, ia berjuang untuk menyeimbangkan tantangan di bola barunya.

Artikel ini disadur dari Fakta Menarik di Balik Pembuatan Film Inside Out 2 yang Belum Banyak Diketahui

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button