Lifestyle

Drakor Horor yang digunakan Akan Tayang Pada Juli 2024

Jakarta – Drama Korea atau Drakor dikenal dengan beragam genrenya yang tersebut menarik, diantaranya genre horor yang selalu berhasil memancing ketegangan juga rasa penasaran penonton. Dengan cerita yang dimaksud menarik, efek visual yang mana menakutkan, serta akting yang memukau, drama horor Korea menawarkan pengalaman mengikuti yang tersebut unik serta mengesankan.

Berikut ini beberapa drama Korea bergenre horor yang digunakan akan tayang ke bulan Juli 2024.

Sweet Home 3

Sebelumnya drama ini pertama kali tayang pada 2020 serta mendebarkan berbagai penonton. Diadaptasi dari webtoon karya Kim Carnby lalu Hwang Young Chan yang berjudul serupa. Drakor Sweet Home Season 3 yang digunakan tayang pada 19 Juli ini, menghadirkan penggemar kembali ke bola di mana monster lalu manusia seperti yang ada diceritakan juga ke Sweet Home Season 3

Mereka harus menghadapi perjuangan yang tersebut lebih banyak besar untuk menimbulkan pilihan yang tersebut sulit. Dengan terganggunya safehouse stadion juga munculnya ancaman baru, pertaruhannya semakin besar. Pada season 3 ini akan menyajikan beragam serangan monster hingga ke genre apokaliptik yang digunakan juga ada di dalam season 1 kemudian 2. 

Dalam sebuah wawancara, sutradara Lee Eung Bok berujar akan sejumlah kejutan dalam Sweet Home 3. Penonton dimohon menyiapkan jantungnya akibat alur berjalan lebih tinggi seram, “Dalam hal genre, kami bergerak dari genre monster ke genre apokaliptik. Apokaliptik telah berjalan ke season 2 serta diteruskan ke season 3 nanti,” kata dia. 

Drama ini sudah pernah merilis teaser yang dimaksud dibagikan Netflix. Dalam teaser yang disebutkan terlihat tokoh utama Cha Hyun-su (Song Kang) sedang berdiri dalam antara reruntuhan bangunan akibat pertempuran manusia bertarung dengan monster. Dia mengepakkan satu sayap miliknya dan juga terdapat dua helikopter yang terbang tepat ke berhadapan dengan kepalanya, disitir Antara.

Sweet Home 3 akan menjadi akhir perjalanan Hyun-su pada menghadapi invasi monster yang digunakan menyerang manusia dalam Bumi. Di musim kedua Sweet Home, cerita berakhir ketika penghuni apartemen tempat Hyun-su tinggal berhasil bertahan hidup di dalam tempat kejadian yang mana berbeda.

Tarot 

Dilansir dari Soompi, Tarot merupakan drama hadir horor omnibus, berjumlah tujuh episode yang mana menyelidiki perkembangan misterius yang mana dapat bermetamorfosis menjadi bagian dari hidup sehari-hari setiap orang, semuanya berpusat pada tema kartu tarot. 

Plot dimulai ketika karakter utama setiap-tiap menerima kartu tarot yang berbeda, dan juga pada pada waktu itu, menemukan takdir dia dikutuk oleh kartu tarot yang diputarbalikkan. 

Sebelumnya pada Juni Pada tanggal 14 Juni, Tarot memulai debutnya dengan respons penonton yang mana antusias serta bermetamorfosis menjadi satu-satunya entri Korea pada kompetisi film pendek ke Cannes International Series Festival tahun ini. 

Film yang dipuji sebab kelengkapan juga nilai artistiknya ini sudah mendebarkan minat yang tersebut berkelanjutan pada serial ini, yang dimaksud dirayakan sebagai persilangan yang mana sukses antara film serta televisi. Kemudian film ini dikembangkan dengan serial tambahan.

Menawarkan alur cerita yang mengejutkan juga plot mencekam yang tersebut membenamkan pemirsa ke pada bumi horor juga misteri yang mana intens sekali lagi. Drakor ini menyajikan cerita berbeda setiap episodenya. Dimulai pada saat setiap karakter utama mendapatkan kartu tarot yang digunakan berbeda-beda. Karena per individu miliki kutukan.

YOLANDA AGNE | TIARA JUWITA | SOOMPI
Pilihan editor: Kembali Berakting, Inilah Deretan 6 Drakor yang mana Dibintangi Chae Jong Hyeop

Artikel ini disadur dari Drakor Horor yang Akan Tayang Pada Juli 2024

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button