Lifestyle

18 Film juga Serial Terbaru Netflix Tayang Juli 2024, Simak Sinopsis serta Jadwalnya

JakartaNetflix akan menayangkan beberapa orang tayangan terbaru dalam sepanjang Juli 2024. Beberapa pada antaranya termasuk film Indonesia, drama Korea, serial dokumenter, hingga tontonan untuk anak-anak.

Berikut daftar rekomendasi film lalu serial Netflix terbaru selama Juli 2024:

1. Beverly Hills Cop: Axel F (3 Juli)

Empat puluh tahun sejak perkara pertamanya yang kacau di Beverly Hills, Axel Foley si polisi Detroit kembali dan juga beraksi dengan keahliannya: memecahkan persoalan hukum kriminal dan juga mengacau.

2. Sweet Home: Season 3 (19 Juli)

Song Kang di Sweet Home Season 3. Dok. Netflix

Dunia terbagi dua di dalam antara monster serta manusia, menciptakan umat manusia menghadapi pilihan yang sulit. Saat beragam keinginan berbenturan, pertarungan pamungkas pun terjadi.

3. Titip Surat untuk Tuhan (5 Juli)

Titip Surat untuk Tuhan. Dok. Netflix

Saat kakaknya sakit keras serta keluarganya kesulitan membayar biaya pengobatan, manusia bocah lelaki mencoba menolong keluarganya dengan memohonkan bantuan Tuhan lewat surat.

4. Kereta Berdarah (12 Juli)

Purnama, yang dimaksud baru sembuh dari kanker, berlibur ke resor. Namun perjalanannya naik kereta jadi mengerikan pada waktu para penumpang mulai menghilang, satu demi satu gerbong.

5. Pasutri Gaje (18 Juli)

Reza Rahadian kemudian Bunga Citra Lestari (BCL) pada film Pasutri Gaje Dok. Falcon Pictures

Sepasang pengantin baru menunda untuk memiliki anak demi melunasi cicilan rumah baru mereka. Namun tekanan dari pendatang sekitar ditambah asumsi yang dimaksud keliru menghasilkan kembali situasi runyam. 

6. Eve (22 Juli)

Lee La El, yang dimaksud bertekad membalaskan dendam keluarganya, memulai upaya berbahaya untuk menuntut balas dengan menyusup ke keluarga berkuasa yang mana menghancurkan keluarganya.

7. Find Me Falling (19 Juli)

Setelah album terbarunya gagal, orang bintang rock kabur ke rumah pada tepi tebing ke Siprus. Namun hidup barunya menjadi rumit lantaran para tamu—dan mantan kekasih.

8. Tokyo Swindlers (25 Juli)

Tokyo Swindlers. Dok. Netflix

Sekelompok penipu mendapat informasi tentang real estat premium senilai 10 miliar yen serta tidaklah ada yang dimaksud akan menghalangi merek untuk melakukan penyalahgunaan yang mana ambisius.

9. Elite: Season 8 (26 Juli)

Elite: Season 8. Dok. Netflix

Omar serta Nadia kembali bersatu pada waktu kelulusan para siswa ke Las Encinas semakin dekat juga sebuah misteri terakhir mengupayakan persahabatan — serta musuh — ke titik mendebarkan.

10. SPRINT (2 Juli)

Para sprinter elite menavigasi latihan, sorotan media, lalu kompetisi sengit di serial olahraga ini, yang tersebut menyoroti perlombaan merek untuk berubah menjadi manusia tercepat dunia.

11. Vikings: Valhalla: Season 3 (11 Juli)

Tujuh tahun telah lama berlalu. Saat Harald bercita-cita bermetamorfosis menjadi Raja Norwegia, Leif mencari Tanah Emas juga Freydis bertekad menciptakan hidup bahagia bagi rakyatnya.

12. Cobra Kai: Season 6 Part 1 (18 Juli)

Menjelang kejuaraan global, Daniel juga Johnny berupaya mendirikan kembali kelompok mereka. Namun musuh lama lalu ancaman baru menghalangi kemenangan.

13. LALIGA: All Access

LALIGA: All Access. Dok. Netflix

Serial dokumenter ini menghadirkan tinjauan eksklusif tentang liga sepak bola Spanyol yang terkenal—dari kemenangan selama pertandingan hingga air mata ke luar lapangan.

14. The Imaginary (5 Juli)

Rudger adalah teman imajiner Amanda. Ia terpisah dari sahabatnya itu kemudian lalu harus bekerja sejenis dengan para Imajiner yang digunakan tersesat untuk kembali ke Amanda sebelum menghilang.

15. Wonderoos (15 Juli)

Ikuti para hewan, Kiki, Dewey, Hazzy, Luly, kemudian Teshy ketika dia belajar berteman, mencoba makanan baru, lalu menghadapi hal-hal besar pertama di dalam Pusat Kota Roo yang ceria.

16. The Dragon Prince: Season 6 (26 Juli)

The Dragon Prince: Season 6. Dok. Netflix

Seiring Callum lalu Rayla pergi mencari cara untuk menghancurkan Aaravos, teman-teman merekan berhadapan dengan pengaruh berbahaya sang elf di dalam Xadia serta Katolis.

17. Mashle: Magic And Muscles The Divine Visionary Candidate Exam Arc (7 Juli)

Mash dan juga teman-temannya menghadapi tantangan terbesar mereka: Ujian Kandidat Visioner Agung. Mampukah Mash naik ke puncak dengan kekuatan ototnya?

18. TP BON: Season 2 (17 Juli)

Setelah berubah menjadi agen resmi Time Patrol, Bon melanjutkan misi penyelamatan luar biasa melalui ruang lalu waktu sembari membimbing asisten barunya, Yumiko.

Artikel ini disadur dari 18 Film dan Serial Terbaru Netflix Tayang Juli 2024, Simak Sinopsis dan Jadwalnya

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button