Entertainment

Samsung Galaxy A55 5G boyong banyak keunggulan dengan tarif terjangkau

DKI Jakarta – Samsung Galaxy A55 5G hadir dengan memukau lewat desainnya yang digunakan elegan kemudian performa yang tersebut memuaskan melalui bermacam layanan keunggulan yang dimaksud diboyong, sehingga menjadikannya pilihan yang mana menawan bagi pengguna yang tersebut menginginkan ponsel pintar berkualitas tanpa menguras dompet.

Dengan nilai tukar sekitar Rp6.5 juta, Samsung Galaxy A55 5G menawarkan beragam keunggulan, salah satunya layar yang tersebut besar lalu berkualitas tinggi, kemampuan konektivitas 5G untuk kecepatan internet yang mana lebih tinggi cepat, kinerja yang digunakan baik berkat prosesor yang digunakan kuat, juga layanan kamera yang canggih untuk pengalaman fotografi yang digunakan memuaskan.

Desain

Seseorang sedang menunjukkan desain belakang ponsel Samsung Galaxy A55 5G. (ANTARA/ Putri Hanifa)

Untuk uji coba kali ini, ANTARA berkesempatan mencoba Samsung Galaxy A55 5G bewarna Awesome Iceblue 8/256GB.

Kesan awal yang diberikan oleh Samsung Galaxy A55 5G tidaklah hanya saja memancarkan kesan elegan melalui bodi rampingnya yang mana mengagumkan, tetapi juga menyuguhkan sentuhan-sentuhan yang memikat melalui tampilannya yang tersebut mewah layaknya ponsel mahal.

Dengan pola tekstur yang tersebut berkelas pada bagian belakangnya, memberikan bukan semata-mata estetika yang menawan, tetapi juga kenyamanan ekstra pada pegangan.

Layar Super AMOLED yang tersebut luas dengan bezel tipis menghadirkan pengalaman visual yang memuaskan dengan layar penuh, membenamkan pengguna di konten multimedia dengan kedalaman dan juga kejernihan yang mana memukau.

Keseluruhan, desain Samsung Galaxy A55 5G memadukan keindahan juga fungsionalitas secara harmonis, menjadikannya perangkat yang tersebut bukan hanya saja mengagumkan secara visual, tetapi juga nyenyak digunakan pada keberadaan sehari-hari.

Kamera

Seorang pengguna menjajal layanan kamera selfie pada Samsung Galaxy A55 5G. (ANTARA/ Putri Hanifa)

Samsung kembali mengukuhkan dominasinya di dalam pangsa ponsel dengan meluncurkan Galaxy A55 5G, sebuah perangkat yang tersebut menonjol dengan kemampuan fotografi yang mana mengagumkan. Dengan rangkaian fasilitas kamera yang mana canggih, ponsel ini menghadirkan pengalaman fotografi ke level yang dimaksud baru.

Kamera belakang Samsung Galaxy A55 5G menawarkan kombinasi yang mana memukau. Dari kamera utama 50MP dengan aperture f/1.8 (wide) yang tersebut memungkinkan penangkapan detail yang mana tajam, hingga kamera ultrawide 12MP dengan sudut pandang 123° yang dimaksud memperluas kemungkinan pengambilan gambar, dan juga kamera macro 5MP yang dimaksud memungkinkan eksplorasi detail dari jarak dekat. Dengan dukungan mode video 4K@30fps juga penstabil gyro-EIS, pengguna dapat dengan mudah-mudahan menciptakan konten video berkualitas besar dengan kestabilan yang mana mengesankan.

Antarmuka atau portrait kamera Samsung Galaxy A55 5G didesain dengan baik, mirip dengan antarmuka yang dikenal oleh pengguna Samsung lainnya, sehingga memudahkan pengguna untuk beralih mode dan juga mengatur pengaturan sesuai keinginan. Mode Fun menambahkan sentuhan kreatif dengan beraneka filter juga lensa Snapchat yang menyenangkan.

Hasil foto Samsung Galaxy A55 5G dengan mode normal. (ANTARA/ Putri Hanifa)
Hasil foto Samsung Galaxy A55 5G dengan mode kamera 0.5. (ANTARA/ Putri Hanifa)
Hasil foto Samsung Galaxy A55 5G dengan mode portrait. (ANTARA/ Putri Hanifa)

Hasil foto dari Samsung Galaxy A55 5G memang benar patut diacungi jempol, akibat ketika pengaplikasian kamera, gambar-gambar yang tersebut dihasilkan terbukti tajam, detail, serta kaya warna, teristimewa di keadaan cahaya yang ideal pada luar ruangan.

Fokus yang mana cepat juga akurat, juga eksposur yang dimaksud tepat, menghasilkan setiap gambar terlihat profesional. Bahkan di kondisi pencahayaan yang tersebut kurang dalam pada ruangan, ponsel ini terus mampu menghasilkan kembali gambar yang dimaksud memuaskan, bahkan untuk memotret objek dari jarak dekat seperti makanan kemudian minuman.

Fitur Portrait Mode Samsung Galaxy A55 5G juga patut diperhitungkan. Efek bokeh yang mana dihasilkan terlihat cukup natural, meskipun pada kondisi tertentu, teristimewa pada waktu memotret subyek dengan rambut yang tidak ada tertata sanggup terlihat kurang rapi. Namun, dengan sedikit penyesuaian, hasilnya kekal memuaskan.

Bagi para penggemar swafoto, kamera depan Samsung Galaxy A55 5G tak mengecewakan. Dengan resolusi 32MP dan juga efek Beauty yang halus namun alami, pengguna dapat dengan percaya diri memotret diri merek sendiri dengan hasil yang digunakan memukau.

Tidak semata-mata pada fotografi, Samsung Galaxy A55 5G juga menonjol di rekaman video. Dengan kemampuan dual recording yang tersebut memungkinkan penyimpanan dua file video terpisah, dan juga kualitas video yang terus baik bahkan di situasi minim cahaya, ponsel ini berubah menjadi pilihan yang digunakan tepat bagi mereka yang mengutamakan kualitas visual di sebuah perangkat.

Dengan semua keunggulan tersebut, Samsung Galaxy A55 5G berubah menjadi pilihan yang dimaksud mengejutkan bagi merekan yang menginginkan ponsel dengan kemampuan fotografi yang mana mumpuni lalu berubah-ubah fasilitas mendebarkan lainnya.

Hasil foto Samsung Galaxy A55 5G dengan mode malam. (ANTARA/ Putri Hanifa)

 

Hasil foto Samsung Galaxy A55 5G dengan mode zoom dengan objek melakukan pergerakan serta pencahayaan yang minim. (ANTARA/ Putri Hanifa)

 

Hasil foto Samsung Galaxy A55 5G dengan mode zoom dengan objek menggerakkan dan juga pencahayaan yang minim. (ANTARA/ Putri Hanifa)

Performa

Samsung Galaxy A55 5G telah lama menjelma bermetamorfosis menjadi salah satu pilihan utama bagi para gamers yang mencari pengalaman gaming yang mana luar biasa ke ponsel mereka. Dengan desain yang ergonomis, layar yang dimaksud memukau, serta beberapa orang fasilitas gaming terintegrasi, ponsel ini memenuhi semua keinginan para penggemar game.

Dengan layar AMOLED yang mana tajam lalu responsif, setiap adegan game terlihat hidup lalu nyata. Kombinasi resolusi tinggi dan juga refresh rate yang dimaksud cepat memverifikasi pengalaman visual yang mengagumkan.

Sehingga para penggemar game ponsel tak perlu merasa cemas dengan kualitas juga ketajaman warna dari ponsel ini untuk bermain game, sebab sangat cocok digunakan bermain game seperti Mobile Legends atau PUBG.

Suatu keunggulan bagi para penggemar game tersebut, sebab layar penuh serta ketajaman warna membantu menimbulkan pengguna mudah-mudahan mengamati musuh ketika bermain.

Fitur gaming terintegrasi, seperti Game Booster kemudian mode "Do Not Disturb", membantu mengoptimalkan performa perangkat untuk gaming, dan juga menjauhi gangguan jiwa yang dimaksud tak diinginkan selama pembukaan gaming. Jadi tak wajib was-was akan terganggu ketika sedang bermain.

Koneksi 5G juga menegaskan koneksi internet yang dimaksud super cepat, memungkinkan untuk streaming game online tanpa gangguan mental atau lag.

Desain ergonomis Galaxy A55 5G memberikan kenyamanan pemakaian di pertemuan gaming yang digunakan panjang. Pegangan yang dimaksud santai serta tiada sederhana tergelincir menghasilkan pengguna dapat bermain dengan stabil serta presisi.

Dengan sel yang dimaksud besar lalu ciri pengisian cepat, pengguna dapat bermain tambahan lama tanpa penting takut tentang kehabisan daya.

Daya ponsel A55 ini terbilang awet, meskipun digunakan untuk bermain game ponsel. Dengan daya sel yang digunakan terisi penuh atau 100 persen, akan tahan selama kurang lebih besar 3-4 jam nonstop digunakan.

Saat daya habis, tak penting mengawaitu lama juga untuk pengisian daya, semata-mata perli mengawaitu sekitar satu setengah jam hingga nantinya penyimpan daya terisi penuh kembali atau 100 persen.

Samsung Galaxy A55 5G tak semata-mata menawarkan pengalaman gaming yang digunakan luar biasa, tetapi juga merupakan pilihan yang dimaksud stylish kemudian fungsional untuk penyelenggaraan sehari-hari. Dengan semua ciri lalu keunggulan yang tersebut dimilikinya, ponsel ini layak dijadikan teman setia bagi para gamers yang tersebut mencari pengalaman gaming yang tersebut tak tertandingi.

Artikel ini disadur dari Samsung Galaxy A55 5G boyong banyak keunggulan dengan harga terjangkau

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button