Nasional

Erick Thohir timba ilmu ke Dubai untuk bangun Pusat Keuangan IKN

DKI Jakarta – Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir melakukan kunjungan kerja dalam Dubai, Uni Emirat Arab (UEA).

Dalam kesempatan itu, melalui postingan Instagram resminya, Sabtu, pria yang juga berubah menjadi Ketua Umum Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) itu bertemu dengan pihak Dubai International Financial Center (DIFC) yang digunakan diwakili Pengurus DIFC Essa Abdulfattah Kazim.

"Dalam kunjungan kerja ke Dubai, UAE kali ini, saya bertemu pihak Dubai International Financial Center (DIFC) diwakili Pengurus DIFC, Essa Abdulfattah Kazim dan juga Tim," kata Erick.

Erick mengaku bersyukur dapat berbincang dengan DIFC yang mana tujuan didirikannya adalah untuk membentuk habitat untuk pertumbuhan, perkembangan juga perkembangan perekonomian di UEA.

Dari sana, ia memaparkan bahwa ia menimba ilmu dari DIFC untuk bagaimana Indonesia merancang Pusat Keuangan untuk di dalam Ibu Perkotaan Nusantara (IKN).

"DIFC adalah hub finansial yang dimaksud didirikan untuk membentuk ekosistem untuk pertumbuhan, perkembangan lalu perkembangan sektor ekonomi ke UEA. Dari pengalaman mereka, Tanah Air dapat belajar bagaimana cara mendirikan Pusat Keuangan untuk ke Ibu Daerah Perkotaan Nusantara," tutupnya.

 
 
 

 
Lihat postingan ini dalam Instagram

 
 
 
 

 
 

 
 
 

 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Erick Thohir (@erickthohir)

Artikel ini disadur dari Erick Thohir timba ilmu ke Dubai untuk bangun Pusat Keuangan IKN

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button