Nasional

Jika Cinta Terhalang Agama dengan Alam Ganjar, Eca Keadaan Bakal Ikuti Jejak Selvi Ananda?

Wanderviews.com – Nama Eca Suasana belakangan jadi perbincangan warganet pasca dikabarkan sedang dekat dengan Alam Ganjar.

Hal ini terlihat setelahnya beberapa kali dia kedapatan setiap saat bersama-sama di kala hadir di suatu acara.

Namun, ada jalan terjal yang harus dilalui Alam Ganjar juga Eca Keadaan apabila keduanya benar-benar menjalani hubungan hingga ke tahapan serius. Jalan terjal itu adalah perbedaan agama masing-masing.

Baca Juga:

Cerita Penarik Bentor di area Medan Berjabat Tangan dengan Prabowo: Tak Percaya, Senang Banget

Strategi Minta Balas Budi Tidak Tepat, Pengamat: Kan Sudah Dapat Wagub DKI

Seperti diketahui Eca Keadaan beragama nasrani sedang Alam Ganjar orang muslim.

Saat menjadi bintang tamu Deddy Corbuzier, perempuan kelahiran Makasar itu mengungkap kriteria lelaki yang akan datang menjadi pacarnya.

Eca pun dengan segera menjawab pertanyaan yang mana diajukan oleh lelaki berkepala plontos itu.

“Agamanya sama, sayang orangtua dua-duanya. Jadi harus sayang orang tua ia kemudian orang tuaku,” ungkap Eca yang dilansir, Mulai Pekan (15/1/2024).

Dari kriteria yang diajukan oleh Eca, seperti merek sulit untuk berjodoh. Bukan akibat harta melainkan oleh sebab itu keyakinan dia yang digunakan berbeda.

Meski demikian, Eca Atmosfer disebut-sebut bisa jadi mengikuti jejak Selvi Ananda sebelum menikah dengan Gibran Rakabuming Raka.

Baca Juga:

Anies Minta Pria Pengancam Tembak Kepala Tak Hanya Diproses Hukum, tapi Dibina dan juga Disadarkan

Jawaban Tegas Eca Suasana Ditanya Soal Alam Ganjar Dekat dengan Fuji: Ngapain Sih

Seperti diketahui, jalan terjal harus dihadapi Gibran Rakabuming juga Selvi Ananda pada waktu menjalin kisah asmara.

Tak berbagai yang dimaksud tahu, sebelum resmi menikah dengan Gibran Rakabuming, Selvi Ananda ternyata sempat tidak ada mendapatkan restu dari ayah sang calon suami yang digunakan saat ini telah lama menjadi mertuanya, Presiden Joko Widodo alias Jokowi. Alasannya tak lain oleh sebab itu adanya perbedaan agama antara dirinya juga Gibran Rakabuming.

Sebagai informasi, Selvi Ananda adalah individu wanita yang dimaksud dibesarkan di keluarga yang beragama Katolik. Begitu pula dengan dirinya yang dimaksud menganut agama yang dimaksud selama berpacaran dengan Gibran.

Selvi Ananda Saat Dampingi Gibran Rakabuming Kampanye (TikTok)
Selvi Ananda Saat Dampingi Gibran Rakabuming Kampanye (TikTok)

Namun pada akhirnya, ibu dari dua anak ini mengambil tindakan untuk meninggalkan agama Katolik juga masuk ke agama Islam. Selvi Ananda disebut memilih untuk menjadi mualaf pada bulan Februari 2015.

Saat itu, keputusannya untuk pindah agama pun tak menuai komentar positif dari semua orang. Meski mendapatkan beberapa komentar negatif, Selvi Ananda memilih untuk mengbaikannya.

Setelah itu, Selvi Ananda resmi menikah dengan Gibran Rakabuming dengan upacara yang dimaksud sederhana. Lantaran berbeda agama, Selvi tidaklah dinikahkan oleh sang ayah, melainkan perwakilan dari agama Islam.

(Sumber: Suara.com)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button