Teknologi

Raih jualan 1000 unit, realme perpanjang masa flash sale GT 6 

Ibukota – Organisasi teknologi realme menambah masa berlaku masa jualan cepat atau flash sale untuk ponsel seri GT sebagai ponsel andalannya yang mana baru kembali yaitu realme GT 6 yang digunakan pada jualan perdana pada 25 Juni 2024 berhasil mencapai 1000 unit.

Masa perdagangan flash sale itu diperpanjang hingga 27 Juni 2024 menimbulkan ponsel ini dapat dibeli seharga Rp7.499.000 dari biaya normal Rp7.999.000.

Jika dibandingkan dengan generasi sebelumnya dari seri GT, pelanggan perdana realme GT 6 tercatat mampu melampaui jarak jauh hingga 560 persen lebih lanjut tinggi. Hal ini menandakan animo serta apresiasi besar yang digunakan telah lama diberikan bursa Tanah Air akan smartphone flagship dari realme.

“Kami berterima kasih menghadapi respons positif para pengguna terhadap diperkenalkan realme GT 6, yang mana dibuktikan melalui terjual habisnya smartphone ini pada periode pemasaran perdana. Hal ini membuktikan keseriusan kami di merancang seri flagship yang tersebut mampu memikat hati para konsumen serta memenuhi keperluan anak muda dalam Tanah Air," kata Marketing Director realme Nusantara Ellen Zhou di keterangannya, Kamis.

Dengan capaian yang memuaskan ke hari perdagangan perdana, realme memutuskan untuk menambah masa berlaku masa jualan flash sale untuk bisa jadi mengakomodasi animo tinggi rakyat terhadap realme GT 6.

Sebagai AI Flagship Killer, realme GT 6 berhasil memadukan keunggulan performa, kualitas fotografi kelas terdepan, serta rangkaian layanan premium berbasis teknologi AI.

Membahas spesifikasi secara umum, realme GT 6 hadir sebagai ponsel perdana yang dimaksud menggunakan chipset Snapdragon 8s Gen 3 yang dimaksud dipadukan dengan RAM besar 12GB + 12GB lalu memori penyimpanan 256GB.

realme GT 6 menghadirkan setidaknya tiga fasilitas Teknologi AI inovatif, meliputi AI Night Vision Mode, Artificial Intelligence Smart Removal, dan Kecerdasan Buatan Smart Loop membuatnya layak diperhitungkan berubah jadi salah satu pemain dalam bursa smartphone dengan kemampuan AI.

Di sektor fotografi, realme GT 6 menghadirkan kamera utama dengan sensor SONY LYT-808. Sensor ini miliki ukuran 1/1,4 inci, resolusi 50MP, dan juga ukuran piksel 1,12μm yang mana hadir dengan dukungan OIS.

Sony LYT-808 mengandalkan desain kolaboratif yang dimaksud menggabungkan perangkat keras serta algoritma cerdas untuk memunculkan foto optimal pada setiap momen para pengguna.

realme GT 6 juga turut menghadirkan teknologi kamera tele beresolusi 50MP yang mana diklaim mampu memberikan kejernihan gambar baik ketika diambil pada jarak dekat maupun jarak jauh, dan juga kamera ultra-wide.

Ponsel ini disematkan sel besar 5.500mAh juga pengisian daya cepat 120W SUPERVOOC Charge.

Dalam hal desain, realme GT 6 hadir futuristik dengan melintasi lebih tinggi dari 30 proses mendetail untuk menghasilkan kembali Nano Mirror Design pertama dalam industri.

Dengan menggabungkan tekstur logam berkilau juga matte, desain realme GT 6 memberikan kesan premium. Hadir dengan dua pilihan warna yaitu Fluid Silver lalu Razor Green.

Adapun realme GT 6 yang sanggup didapatkan dengan nilai tukar flash sale Rp 7.499.000 tersedia secara eksklusif di Shopee, Akulaku, kemudian realme.com.

 

Artikel ini disadur dari Raih penjualan 1000 unit, realme perpanjang masa flash sale GT 6 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button