Teknologi

realme Buds Air6 dan juga Air6 Pro rilis di dalam Indonesi nilai mulai Rp499.000

DKI Jakarta – realme memperluas portofolio AIoT dengan resmi meluncurkan realme Buds Air6 Series di Indonesia, meliputi realme Buds Air6 juga realme Buds Air6 Pro.

"Hari ini kita meluncurkan realme Buds Air6 Series juga salah satu yang digunakan menjadi sorotan adalah fasilitas noise cancellation," ujar PR Manager realme Nusantara Kelvin Christiandy Sutiono dalam Jakarta, Kamis.

realme Buds Air6 hadir dengan peningkatan fasilitas lalu kualitas audio dengan mengusung teknologi codec audio HD baru, LHDC 5.0 yang tersebut menawarkan kualitas Hi-Res Audio.

Standard pernyataan pada realme Buds Air6 juga didukung teknologi noise cancellation dengan 50dB Active Noise Cancellation pertama dalam segmennya dan juga Smart Adaptive Noise Cancelation.

Mengusung Hi-Res Audio, realme Buds Air6 menawarkan total pemutaran 40 jam dan juga teknologi pengisian daya cepat.

Di lain sisi, realme Buds Air6 Pro turut dihadirkan dengan mengusung pengalaman audio kelas premium.

realme Buds Air6 Pro mengusung 11mm + 6mm Coaxial Dual Driver yang digunakan umumnya hanya saja dimiliki oleh earbuds pada segmen premium.

Teknologi ini diklaim mampu memberikan kualitas kata-kata Hi-Res dengan kejernihan kemudian detail yang sangat optimal bagi para pengguna.

TWS ini juga disebut mampu meredam kebisingan di lingkungan sekitar melalui 50db dan juga 4000Hz Smart Adaptive ANC.

Gadget ini juga membantu 360 derajat Spatial Audio lalu Personalized Audio ditemani dengan 55ms Super Low Latency juga Hi-Res Audio juga LDAC Codec.

realme Buds Air6 Pro menawarkan waktu pemutaran yang dimaksud panjang hingga 40 jam pada sekali pengisian, memungkinkan pengguna mendengarkan musik selama lima jam sehari tanpa mengisi ulang selama seminggu.

TWS realme Buds Air6 tersedia pada dua pilihan warna, yaitu Flame Silver juga Forest Green. Sedangkan realme Buds Air6 Pro tersedia pada dua pilihan warna Silver Blue serta Titanium Twilight.

Untuk realme Buds Air6 sanggup didapatkan dengan nilai tukar spesial Rp499.000 di semua wadah ecommerce Tanah Air seperti Shopee dan juga realme.com, dan juga realme Buds Air6 Pro dengan nilai Rp899.000 khusus Flash Sale pada 25 Juni 2024 di dalam semua wadah ecommerce Nusantara seperti Shopee dan juga realme.com.

 

Artikel ini disadur dari realme Buds Air6 dan Air6 Pro rilis di Indonesia harga mulai Rp499.000

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button