Lifestyle

Timnas Indonesia Vs Tanzania Akhir Pekan 2 Juni 2024, Harga Tiket Rp250.000

Wanderviews.com –

Jakarta – Tiket laga kelompok nasional Indonesia Vs Tanzania telah mulai dijual. PSSI membanderol tiket partai uji coba itu dengan tarif sebesar Rupiah 250 ribu.

Laga persiapan untuk menghadapi Irak kemudian Filipina ini akan dihelat dalam Stadion Madya, Jakarta, Hari Minggu (2/6/2024), dengan waktu kick off pukul 16.00 WIB. Tiket Indonesia vs Tanzania ini mulai dijual PSSI sejak Hari Sabtu (25/5/2024) kemarin.

“Untuk pertandingan uji coba ini, PSSI jual di dua kategori yakni Garuda West juga Garuda East dengan nilai Rupiah 250 ribu per orang,” tulis keterangan resmi PSSI.

PSSI juga mengimbau agar tidak ada membeli tiket Indonesia vs Tanzania via calo dikarenakan dipastikan harganya lebih banyak mahal. Selain itu, keaslian tiket tidaklah terjamin, dan juga punya risiko-risiko lainnya.

“Selain itu, bagi penonton atau suporter yang mana ingin membeli tiket, PSSI mengimbau bukan membeli di dalam calo, jadi via online lantaran tindakan mudah.”

Tanzania saat ini berada di tempat peringkat 119 FIFA, sedikit dalam berhadapan dengan Indonesia yang mana berada dalam urutan 134. Kedua negara pernah bertemu pada 1997 dalam Stadion Siliwangi, Bandung. Kala itu, Merah Putih menang 3-1 berkat gol Fakhri Husaini kemudian brace Kurniawan Dwi Yulianto.

Empat hari setelahnya laga Indonesia vs Tanzania, Skuad Garuda akan berjumpa Irak pada Stadion Utama Gelora Bung Karno, kemudian menjamu Filipina pada 11 Juni di area lokasi yang tersebut sama. Merah Putih perlu setidaknya tiga poin dari dua laga itu demi lolos ke putaran berikutnya.

Saat ini, Indonesia berada di tempat urutan kedua klasemen Grup F dengan tujuh poin, di area bawah Irak (12 poin) yang telah lama memverifikasi diri lolos ke putaran ketiga. Di bawah Indonesia ada Vietnam dengan tiga poin serta Filipina yang baru meraih satu poin.

Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong sudah pernah mengumumkan 22 nama yang digunakan dipanggil untuk menguatkan Indonesia di dalam dua laga krusial tersebut.

Berita selengkapnya >>> Klik pada sini


Artikel Selanjutnya Erick Thohir Kasih Kode Kontrak Shin Tae Yong Diperpanjang

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button