Olahraga

Menpora Dito Dukung Sportainment lalu Budaya Olahraga Terus Maju

Wanderviews.com – Menteri Pemuda lalu Olahraga (Menpora) RI, Dito Ariotedjo membantu pembudayaan olahraga terus tumbuh di area berada dalam masyarakat, salah satunya melalui sportainment yang tersebut memadukan olahraga serta hiburan.

Menpora Dito mengapresiasi Raffi Ahmad dan juga Nagita Slavina pemilik RANS Sportainment yang rutin menyelenggarakan acara olahraga berbalut hiburan, yang digunakan terbaru adalah Sport Party Clash of Celebrity yang digunakan berlangsung di area Istora Senayan, Kompleks Olahraga Gelora Bung Karno (GBK) Senayan, Jakarta, Hari Sabtu (23/12) malam.

Sport Party Clash of Celebrity yang dimaksud merupakan pertandingan tenis indoor antarselebritis ternama Tanah Air ini menggunakan format pertandingan antartim, terbagi dua pasukan yang tersebut berkompetisi yaitu kelompok merah juga biru.

Tim Biru terdiri dari Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Yura Yunita, Desta, dan Dikta, sementara kelompok Merah diperkuat Dion Wiyoko, Tanta Ginting, Rezky Aditya, Luna Maya dan juga Gege Elisa.

Ada pula pertandingan untuk para petenis profesional berformat ganda campuran antara Christopher Rungkat/Beatrice Gumulya juga Muhammad Rifqi Fitriadi/Aldila Sutjiadi.

“Kita apresiasi untuk Raffi Ahmad yang kembali menyelenggarakan event sportainment, yang digunakan juga menghadirkan atlet tenis putri nasional Aldila yang digunakan telah go internasional dan juga dipadukan dengan celebrity match pada rangka pembudayaan olahraga tenis,” ujar Menpora Dito, dikutipkan dari laman resmi Kemenpora RI, Hari Minggu (24/12).

“Selain kawan-kawan artis dan influencer ada juga dari platform entertainment digital yang tersebut juga selalu menyelenggarakan kegiatan ini secara rutin seperti RANS Entertainment yang tersebut juga dibalut dengan pertunjukan musik.”

Selain memperlihatkan aksi olahraga tenis para artis di area lapangan, Sport Party Clash of Celebrity juga dilengkapi dengan hiburan musik, menampilkan band Popstar yang digunakan terdiri dari Desta, Andre Taulany, Dikta, Surya Imsomnia, Raffi Ahmad dan juga berkolaborasi dengan Ariel dan juga JKT 48.

Menpora Dito berharap kegiatan positif seperti itu dapat terus dilaksanakan dengan rutin sebagai bagian membudayakan olahraga serta menginspirasi publik luas agar berolahraga.

“Kita terus-menerus memacu pembudayaan olahraga ini dapat rutin dilaksanakan agar publik luas semakin sejumlah yang mana gemar berolahraga,” kata Menpora Dito.

“Jelang pemilihan 2024 saya pikir bagus juga apabila ada teman-teman lain yang mana juga mau menyelenggarakan pertandingan yang digunakan mempertemukan tokoh-tokoh urusan politik agar kembali rileks.”

“Dengan banyaknya kontribusi dari teman-teman influencer ini lama-kelamaan pembudayaan olahraga nasional akan semakin mengalami perkembangan serta market olahraga terbentuk sehingga tercipta sistem ekologi sektor olahraga yang dimaksud semakin baik di dalam berbagai cabang olahraga,” pungkas Menpora.

Raffi Ahmad menyampaikan terima kasih dan juga berharap melalui kegiatan ini menjadi inspirasi menggerakkan perkembangan olahraga khususnya tenis tanah air.

“Terima kasih sejumlah menghadapi kedatangannya Mas Menpora, mudah-mudahan ini menginspirasi lalu olahraga tenis Indonesia semakin maju,” ujar Raffi.

(Sumber: Suara.com)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button