Teknologi

Jika Penggunanya Nggak Lihai, 5 Hero OP Ini adalah Mudah Mati di area MLBB

Wanderviews.com – Hero OP tentu diharapkan mampu memberikan damage tinggi dan juga bertahan lama pada waktu war. Berikut terdapat beberapa hero OP yang mana mudah berakhir apabila penggunanya tak lihai di area Mobile Legends.

Beberapa karakter di dalam bawah merupakan hero OP yang digunakan sangat diwaspadai. Meski begitu, mereka itu mudah tumbang apabila sang pilot tak mengerti kombonya.

Selain itu, deretan hero ini juga rawan menjadi Feeder apabila bukan tercover dengan baik. Berikut 5 hero OP yang tersebut mudah terhenti apabila penggunanya tak lihai dalam Mobile Legends:

1. Novaria

Novaria Mobile Legends. [Moonton]
Novaria Mobile Legends. [Moonton]

Novaria merupakan hero Midlaner tier SS pada Season 31. Hero Mage ini dapat “membuka” map kemudian menghasilkan kembali magic damage besar.

Sayang, durabilitas Novaria sangat rendah. Ia juga harus presisi di menerima juga melempar skillnya kembali.

Ia akan segera melempar skill dua kemudian menanti Astral Sphere pada arah tegak lurus dalam tempat lemparan sebelumnya. Semakin sangat jauh jaraknya, damage yang diberikan juga semakin besar.

2. Balmond

Hero Balmond di dalam Mobile Legends. (Moonton Games)
Hero Balmond di area Mobile Legends. (Moonton Games)

Balmond menjadi Super OP usai pemberian update pada awal Season 31. Ia bahkan dengan segera di-Nerf lantaran permainan makin tak seimbang.

Meski memperoleh Nerf, namun Balmond masih masuk sebagai Jungler OP di area musim ini. Kombo putaran skill dua lalu ultimate menghasilkan Balmond auto mematikan.

Meski begitu, Balmond justru mempunyai Win Rate rendah yaitu 46 persen saja. WR rendah ini kemungkinan besar disebabkan dikarenakan Balmond mudah di-counter. Apabila tak pandai mencari timing dan juga positioning, Balmond rawan tumbang pada late-game.

3. Valentina

Hero Valentina dalam Mobile Legends. (Moonton Games)
Hero Valentina dalam Mobile Legends. (Moonton Games)

Sama seperti Balmond, WR Valentina juga rendah. Ia bahkan masuk sebagai hero dengan WR terendah pada Januari 2024. Win Rate Valentina belaka 43 persen.

Padahal, Valentina merupakan salah satu Midlaner tier SS sama-sama dengan Novaria, Faramis, juga Lylia. Meski punya damage besar juga kemampuan copy skill, namun kelemahan Valentina mudah dieksploitasi lawan.

Valentina mempunyai kombo skill yang mana cukup susah sehingga player umum kerap melakukan kesalahan. Ia juga rentan terciduk ketika merangsek ke depan formasi lawan.

4. Arlott

Arlott Mobile Legends. [Moonton]
Arlott Mobile Legends. [Moonton]

Kombinasi skill ultimate, pasif, lalu skill dua milik Arlott cukup mematikan. Deretan skill-nya termasuk Demon Gaze (pasif), Dauntless Strike (skill 1, CC), Vengeance (skill 2, damage & blink), dan juga Final Slash (ultimate, CC & AoE).

Berkat skill pasif, Arlott sanggup meninggalkan Mark terhadap musuh. Musuh bisa saja tumbang apabila terkena kombo mark juga skill dua. Meski OP, Arlott mempunyai kelemahan besar yaitu ia tak miliki skill escape.

Selain itu, ia bukanlah hero late game sehingga mudah tumbang pada menit 17 ke atas. Jika tak akurat ketika menginisiasi, Arlott dapat berakhir dengan cepat pada tangan pengguna hero CC.

5. Alpha

Alpha Mobile Legends. [Moonton]
Alpha Mobile Legends. [Moonton]

Alpha cukup fleksibel dikarenakan ia bisa saja menjadi hero Jungler atau EXP Laner. Berkat efek True Damage, Alpha cukup diwaspadai di tempat Land of Dawn.

Kombo ultimate, skill dua, serta basic attack dapat menghasilkan kembali damage pedih bagi lawan. Sayang, Alpha mudah tumbang setelahnya ia melakukan inisiasi.

Apabila pilot kurang cepat lalu tak akurat pada mengarahkan skill dua, Alpha belaka akan menjadi hero feeder.

(Sumber: Suara.com)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button