Olahraga

Hasil NBA: Tekuk Lakers, Timberwolves Mengalami Kerugian Ulang Tahun ke-39 LeBron James

Wanderviews.com – Minnesota Timberwolves merusakkan momen spesial LeBron James yang dimaksud menginjak usia 39 tahun dengan memberikan kekalahan pada Los Angeles Lakers 108-106 di laga NBA yang digunakan diselenggarakan dalam Target Center Minneapolis Minnesota, Akhir Pekan (31/12/2023) WIB.

Timberwolves yang mana merupakan pemuncak klasemen NBA Wilayah Barat, berhasil lolos dari tekanan berat Lakers dengan unggul tipis pada gim yang digunakan ketat.

Gim berlangsung ketat sejak awal pertandingan dengan selisih keunggulan Lakers tak pernah lebih tinggi dari 11 poin, dan juga Wolves tak pernah surplus lebih banyak dari 7 poin. Lebih seringnya kedua pasukan hanya sekali unggul setengah bola atau satu poin dalam fase kedua laga.

Mesin poin Timberwolves tambahan merata ke banyak pemainnya yang dimaksud berada di tempat melawan lapangan, sedangkan Lakers belaka bisa jadi mengandalkan Anthony Davis dan juga LeBron James.

Anthony Edwards mencetak skor tertinggi dengan 31 poin untuk Wolves. Naz Reid 21 poin, Rudy Gobert mencatat double-double dengan 13 poin dan juga 13 rebound, Mike Conley Jr 15 poin, juga Karl-Anthony Towns hampir menyentuh dwiganda dengan 9 poin kemudian 9 rebound.

Sementara Anthony Davis adalah pencetak poin, rebound, assist, kemudian blok paling sejumlah untuk Lakers. Davis mencatatkan data 33 poin, 17 rebound, 8 assist, serta 2 blok.

Sedangkan sang legenda LeBron James yang digunakan diragukan untuk tampil oleh sebab itu tiada fit masih mampu mencetak 26 poin untuk timnya. LeBron dikabarkan sakit non-Covid 19 pada hari ulang tahunnya, kemudian sempat tidak ada akan bermain.

Saat tertinggal sampai 7 poin oleh Timberwolves di dalam menit-menit akhir kuarter empat, Lakers sebenarnya berhasil memperkecil selisih poin dengan LeBron James yang mana ngotot dengan mencetak 10 poin di dalam kuarter empat.

Kekesalan LeBron memuncak dalam 3,03 detik terakhir kuarter empat, di tempat mana lemparan tripoinnya yang mana berhasil semata-mata dihitung dua angka. Hasil yang dimaksud seharusnya terhitung 107-107 di dalam sisa 3,3 detik terakhir hanya saja terhitung 106-107.

“Itu jelas tiga angka. Kaki saya berada pada belakang garis. Anda mampu meninjau jarak antara kaki saya dan juga garis tripoin,” kata LEBron seperti diambil dari laman resmi NBA seperti dimuat Antara.

LeBron sempat melayangkan mengkritik kerasnya terhadap wasit ketika pemutaran tayangan ulang untuk mengulas tindakan tersebut. “Ini sangat menimbulkan frustasi di artian untuk apa kita memutar tayangan ulang? Untuk apa ada tayangan ulang kalaupun tindakan yang digunakan diambil dari tayangan ulang itu tetap saja salah,” katanya lagi.

Dengan kemenangan ini, Timberwolves masih kokoh di dalam puncak klasemen NBA Wilayah Barat dengan 24 menang dan juga 7 kalah. Sementara Lakers di tempat urutan sembilan dengan catatan 17 menang juga 16 kalah.

Selanjutnya, Lakers akan berhadapan dengan New Orleans Pelican besok, kemudian Timberwolves melawan New York Knicks pada Selasa (2/1/2023).

(Sumber: Suara.com)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button