Olahraga

Hasil NBA: Joel Embiid Absen, Philadelphia 76ers Kalah dari Chicago Bulls

Wanderviews.com – Philadelphia 76ers yang tersebut bermain tanpa bintangnya Joel Embiid harus menelan kekalahan dari Chicago Bulls dengan skor akhir 105-92 di laga NBA yang dilakukan dalam United Center Chicago Illinois, Akhir Pekan (31/12/2023) WIB.

Embiid harus menepi selama empat gim sebab terkilir pada pergelangan kaki kanannya. Dia diharapkan sanggup kembali bermain pada waktu kedua kelompok kembali bertemu lagi pada Rabu (3/1) di area Wells Fargo Center Philadelpia.

Mengutip data statistik pertandingan, DeMar DeRozan mencetak skor tertinggi dengan 24 poin untuk Bulls, Coby White menambahkan 20 poin, Andre Drummond mencatatkan double-double dengan 15 poin serta 23 rebound, Alex Caruso 14 poin, serta Patrick Williams 15 poin.

Philadelphia 76ers seperti kesusahan melawan Bulls tanpa Embiid, yang mana mana belaka dapat unggul tiga kali sepanjang laga dengan selisih satu poin. Di sesi kedua, Bulls bukan pernah terkejar oleh 76ers serta unggul sampai selisih 18 poin.

“Kami tak terlalu baik di area kuarter pertama dengan 6 turnover. Tapi seiring jalannya laga, kami lebih besar baik,” kata pembimbing Chicago Bulls Billy Donovan seperti dimuat Antara

Sedangkan di dalam kubu 76ers, bukan ada pemain yang dimaksud mencetak lebih tinggi dari 20 poin. Angka tertinggi dipegang oleh Tyrese Maxey dengan 20 poin, Tobias Harris 15 poin, Kelly Oubre Jr kemudian Paul Reed sama-sama mencetak 11 poin.

“Sulit menjalani laga tandang tanpa Joel pada semua laga,” kata pembimbing 76ers Nick Nurse pasca timnya menyelesaikan empat laga tandang tanpa Joel Embiid.

“Kami senang kami sanggup mendapat 2-2 (2 menang lalu 2 kalah),” kata Nick Nurse.

(Sumber: Suara.com)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button