Teknologi

Asus Luncurkan Rangkaian PC Ultra Ringkas Terbaru

Wanderviews.com – Asus menegaskan kembali komitmennya terhadap pengembangan dengan memperkenalkan jajaran PC ultra ringkas terbaru.

Dimulai dari PC ultra ringkas ASUS NUC 14 Pro+ yang mana ramping dan juga bertenaga, hingga kehebatan gaming dari ASUS Republic of Gamers (ROG) NUC.

Kemudian, ASUS Fanless Chromebox CF40 juga ASUS ExpertCenter PN65 semi industrial.

Dikembangkan melawan kemitraan antara ASUS dan juga Intel, ASUS NUC yang digunakan ringkas ini memadukan tenaga komputer ukuran penuh dengan kualitas, keandalan, desain modular.

Memiliki masa pakai lebih banyak lama, solusi pendinginan cerdas, lalu kecanggihan kemampuan Artificial Intelligence yang digunakan terbaik.

Fleksibilitasnya terlihat melalui rangkaian konfigurasi yang dimaksud dapat memenuhi beragam permintaan pengguna, mulai dari pengguna profesional hingga pengaplikasian rumah.

ASUS NUC 14 Pro+. [Asus]
ASUS NUC 14 Pro+. [Asus]

Lalu, ASUS NUC 14 Pro+ yang tersebut menjadi pusat perhatian pengunjung sebagai lambang melawan gaya kemudian kinerja di area acara CES 2024.

Chassis aluminium anodized yang dibuat dengan presisi ini hadir di form factor 5 x 4 inci, ramping untuk menjadi powerhouse ringkas yang digunakan memukau serta tahan lama.

Ditenagai oleh prosesor Intel Core Ultra 9 perdana, NUC 14 Pro+ siap menggalang Artificial Intelligence juga memenuhi ekspektasi pengguna dengan kemampuan menangani beban kerja berat dengan mudah.

Perangkat ini bagaikan “pekerja keras” sejati untuk para profesional yang mana mengingkan kinerja kelas atas.

Terakhir, rangkaian port I/O yang beragam semakin mempermudah produktivitas, sehingga pengguna dapat terhubung ke beragam periferal, layar eksternal, juga perangkat lain dengan mudah untuk menyederhanakan alur kerja.

Lain lagi dengan ASUS NUC 14 Pro yang dimaksud merupakan ultra-small form factor (USFF) ditenagai oleh prosesor Intel Core Ultra 7 untuk menghadirkan kinerja yang luar biasa.

ASUS NUC 14 Pro merupakan NUC pertama yang digunakan siap membantu Teknologi AI akibat dibekali dengan Intel WiFi 6E AX211 berkecepatan tinggi, Intel vPro Enterprise, kemudian dukungan hingga empat layar eksternal.

Dengan kinerja unggul lalu desain yang ringkas, NUC 14 Pro dapat memenuhi beragam keperluan profesional modern.

Turut hadir, ROG NUC yang digunakan dilengkapi dengan prosesor Intel Core Ultra 9 / Ultra 7 dan juga grafis diskrit NVIDIA RTX 4070 atau 4060, perangkat yang dimaksud ringkas ini menghadirkan pengalaman gaming yang mumpuni.

ROG NUC.jpg. [Asus]
ROG NUC.jpg. [Asus]

Selain itu, chassis berukuran 2,5 liter ini dirancang untuk menghadirkan akses sistem yang tersebut cepat agar proses upgrade kemudian pembersihan perangkat menjadi cepat serta mudah.

ROG NUC adalah pilihan utama bagi para gamer yang digunakan menginginkan performa tangguh pada bentuk yang digunakan mungil.

Kemudian, ASUS Fanless Chromebox CF40 yang dimaksud menyuguhkan pengoperasian tanpa pernyataan serta perawatan yang dimaksud lebih tinggi rendah.

Perangkat ini dibekali layanan Chrome Enterprise lalu zero-touch enrollment yang ideal untuk pemanfaatan digital signage atau kios.

CF40 juga menyuguhkan manajemen TI yang efisien, sehingga memunculkan solusi efisien yang tersebut menawarkan pengalaman komputasi yang lancar.

Terakhir, ASUS ExpertCenter PN65 yang ditenagai oleh prosesor mobile Intel Core Ultra terbaru beserta Intel Arc Graphics.

ASUS ExpertCenter PN65 merupakan sebuah desktop yang digunakan ringkas.

ASUS ExpertCenter PN65 ini menawarkan konektivitas yang mumpuni dengan memori dual-channel DDR5, dukungan dual PCIe 4.0 x4, kemudian beragam opsi port yang tersebut dapat dikonfigurasi, seperti HDMI, DisplayPort 1.4, COM, VGA, juga LAN Intel 2,5 Gbps.

ASUS ExpertCenter PN65. [Asus]
ASUS ExpertCenter PN65. [Asus]

Selain itu, dukungan quad-display dan juga resolusi 8K UHD hingga 60 Hz menjadikan perangkat ini pilihan ideal bagi para profesional pada berbagai bidang, dengan ruang kerja yang mana mudah serta efisien dan juga kemampuan edge computing yang mana stabil.

(Sumber: Suara.com)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button