Ekonomi

Tak Perlu Pusing, Kini Gadai Emas Bisa Lewat Agen BRIlink

Wanderviews.com – PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BRI terus berinovasi untuk memberikan layanan perbankan yang lebih lanjut mudah dan juga terjangkau bagi masyarakat. Salah satunya adalah dengan menghadirkan layanan BRILink Gadai.

Seperti dilansir dari situs resminya, BRILink Gadai adalah layanan gadai yang dapat diajukan melalui AgenBRILink.

Layanan ini memberikan kemudahan bagi rakyat untuk mendapatkan pinjaman dana dengan agunan perhiasan atau logam mulia tanpa harus datang ke kantor Pegadaian.

“Sobat BRI, pada waktu ini pengajuan Gadai dapat diajukan lewat AgenBRILink lhoo! Pengajukan Gadai sekarang tanpa harus jarak jauh – jarak jauh datang ke kantor Pegadaian. Jika sobat BRILink punya perhiasan atau logam mulia dapat segera datang ke AgenBRILink terdekat yang tersebut telah ada tulisan BRILink Gadai” nya, dapatkan pinjaman Gadai yang layanan nya serupa persis seperti dalam Kantor Pegadaian kemudian dengan segera pencairan pada hari yang sama,” tulis BRI yang tersebut diambil dari instagram resminya, Awal Minggu (15/1/2024).

Untuk mengajukan BRILink Gadai, pengguna cukup datang ke AgenBRILink terdekat yang sudah ada ada tulisan “BRILink Gadai”. Nasabah akan diminta untuk mengisi formulir pengajuan kemudian menyerahkan perhiasan atau logam mulia sebagai agunan.

Proses pengajuan BRILink Gadai cuma membutuhkan waktu sekitar 30 menit. Setelah proses pengajuan selesai, pelanggan akan mendapatkan pinjaman dana kemudian barang agunan akan disimpan di area AgenBRILink.

BRILink Gadai diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) lalu sudah mendapat sertifikasi penaksir gadai oleh Badan Nasional Sertifikasi Profesi (BNSP).

Hal ini menjamin bahwa layanan BRILink Gadai terjamin keamanan lalu legalitasnya.

BRILink Gadai merupakan solusi gadai yang dimaksud praktis serta aman bagi masyarakat. Layanan ini dapat menjadi alternatif bagi publik yang membutuhkan pinjaman dana dengan cepat lalu mudah.

(Sumber: Suara.com)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button