Nasional

Selain Kode Jari, 2 Hal Ini adalah Jadi Sorotan dalam Foto Kaesang dengan Sultan HB X: Paras Suami Erina Kalah Ganteng

Wanderviews.com – Ketua umum PSI yang tersebut juga adik dari cawapres nomor urut 2, Gibran Rakabuming, Kaesang Pangarep menemui Sultan HB X. Kaesang ditemani sang istri, Erina Gudono pada waktu bertemu dengan Sri Sultan.

Pertemuan itu kemudian diunggah Kaesang di area akun Instagram pribadinya @kaesangp, tampak putra bungsu Jokowi itu dengan Erina berfoto dengan Sultan HB X pada kompleks Kepatihan.

Postingan ini kemudian merebak lantaran jari Sultan HB X pada foto yang disebutkan dianggap netizen menyiratkan simbol tiga jari.

Baca Juga:

Disambut Menantu Jokowi ketika Kampanye di area Medan, Momen Prabowo Gulung Kemeja, Sapa Pendukung

Anies Minta Pria Pengancam Tembak Kepala Tak Hanya Diproses Hukum, tapi Dibina kemudian Disadarkan

Tangan kanan Sri Sultan terlihat menyilangkan tangannya pada bagian depan. Tangan kiri Sultan yang digunakan dipegang dengan tangan kanannya terlihat menunjukkan tiga jari.

Simbol tiga jari ini yang digunakan kemudian dianggap netizen sebagai dukungan Sultan untuk capres nomor urut 3, Ganjar Pranowo-Mahfud MD.

Tak hanya sekali simbol tiga jari itu, postingan dari Kaesang itu pada kolom komentar juga dipenuhi pertanyaan dari publik, mengapa Kaesang tak mengambil bagian menghadirkan politisi PSI, Ade Armando.

“Ade Armando gak diajak sowan ?” tanya salah satu pengguna Instagram, seperti dikutipkan Mulai Pekan (15/1).

“Ade armando mbok yo di area ajak to.biar tau unggah ungguh,” sambung akun lainnya.

Sekedar informasi, Ade Armando beberapa waktu lalu sempat jadi sorotan publik, utamnya warga Yogyakarta lantaran ia ungkapkan kritik untuk para peserta didik khususnya Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Indonesia (UI) serta Universitas Gajah Mada (UGM), yang mana menyelenggarakan aksi berunjuk rasa terkait urusan politik dinasti.

Ade Armando mengatakan bahwa BEM UI lalu BEM UGM ironi, lantaran sesungguhnya Daerah Istimewa Yogyakarta yang dimaksud mempraktikkan urusan politik dinasti. Hal itu disampaikan Ade Armando lewat akun X miliknya, @adearmando61.

Tak semata-mata tentang Ade Armando, pada postingan Kaesang itu, beberapa jumlah netizen juga menyoroti bahwa ternyata wajah Sultan HB X mempunyai paras tampan jika dibandingkan dengan Kaesang.

“Kanjeng sultan ikutan muda nih,” tulis akun @priy***

“Ternyata gantengan Sultan,” timpal akun @wid***

“ehh iya.. gantengan sultan,” sambung pengguna Instagram lainnya.

(Sumber: Suara.com)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button