Lifestyle

Pantas Punya Tas Hermes Rp736 Juta, Kartika Putri Bisa Habiskan Belasan Juta Hanya untuk Belanja Bulanan

Wanderviews.com – Setelah April Jasmine, sosok Kartika Putri belakangan mencuri perhatian sebab kedapatan menenteng sebuah tas mewah dengan tarif fantastis.

Melansir dari akun Instagram @hermes.selebriti, di sebuah foto istri Habib Usman itu tampak memangku tas Hermes warna hitam.

Terkuak bahwa itu merupakan seri Hermes Birkin 25 black ostrich leather with gold hardware. Tak tanggung-tanggung, tas yang disebutkan dibanderol Rp736 jutaan.

Sebagai informasi, Kartika Putri pada saat ini telah tak berpartisipasi pada dunia hiburan tanah air. Kini ia fokus mengurus keluarga sebagai ibu rumah tangga.

Memiliki tas mahal pun nampaknya bukanlah hal mengherankan bagi ibu dua anak itu. oleh karena itu untuk belanja bulanan saja, Kartika Putri serta suami mampu menghabiskan belasan juta.

Hal itu mampu dilihat dari salah satu vlog di area kanal YouTube Kartika Putri Offcial pada 2020 lalu. Bersama sang suami, Kartika Putri secara langsung menuju supermarket untuk belanja bulanan.

Tanpa meninjau harga, Habib Usman dengan segera mengambil semua keperluan di total yang mana sangat banyak. Selain itu, terungkap pula bahwa suami Kartika Putri itu gemar mengganti handuk setiap hari. Sehingga, ia bisa saja membeli setidaknya 30 handuk setiap belanja bulanan.

Namun diketahui pula, belanja bulanan yang dimaksud tak hanya sekali membeli permintaan keluarga, tapi juga makanan untuk berbagi pada karyawan maupun tamu.

Saking banyaknya barang, Habib Usman kemudian Kartika Putri sampai membutihkan sebanyak 18 troli kemudian menggunakan kasir yang berbeda. Setelah dihitung, total belanjaan mereka itu mencapai Rp17 jutaan.

Menariknya pada waktu hendak membayar, Kartika Putri menghadirkan suaminya untuk suit. Siapa yang dimaksud kalah, maka ia yang dimaksud harus membayar.

Ternyata Habib Usman lah yang digunakan kalah. Kendati kalah, Habib Usman terlihat girang.

“Itulah indahnya rumah tangga aku. Justru yang dimaksud bayar yang dimaksud berbahagia. Kenapa yang digunakan bayar bahagia? Karena yang mana bayar akan mendapatkan pahala yang digunakan berlipat ganda lalu rezekinya akan ditambah oleh Allah SWT,” beber Kartika Putri.

(Sumber: Suara.com)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button