Ekonomi

Nomor Customer Service BRI via Whatsapp, Bebas Chat dengan Sabrina

Wanderviews.com – Bank Rakyat Indonesia setiap saat memberikan yang dimaksud terbaik untuk nasabahnya. Selain terus meningkatkan kualitas berbagai produknya, pada saat ini no. WA Customer Service BRI mampu dengan mudah dihubungi untuk berbagai macam urusan.

Sebelumnya, nomor yang digunakan dapat dihubungi adalah 1500017 juga 14017, nomor ini dapat dihubungi dengan panggilan lalu secara segera terhubung dengan layanan pelanggan yang digunakan disediakan BRI.

No. WA Customer Service BRI

Terbaru, BRI menyediakan layanan akses Call Center BRI secara gratis, tanpa pulsa serta dapat mengandalkan paket data saja. Nasabah kemudian dapat menghubungi layanan yang tersebut disediakan via WhatsApp, dengan nama WhatsApp Sabrina BRI.

  • 0812 – 1214 – 017

Nomor ini dapat Anda simpan, apabila Anda pengguna Bank BRI, kemudian dapat dihubungi via aplikasi mobile WhatsApp. Dalam waktu singkat ketika Anda menghubungi nomor ini, maka Anda akan dihubungkan dengan mesin penjawab otomatis.

Menu utama dari layanan ini adalah Sistem BRI yang dimaksud dapat digunakan untuk mengakses semua informasi tentang item dari Bank BRI, juga Layanan BRI, yakni live chat pada agen dan juga pelaporan unit kerja.

Menu kedua sendiri memungkinkan Anda berinteraksi secara dengan segera dengan customer service BRI untuk menyelesaikan berbagai permasalahan yang digunakan Anda temui pada layanan yang mana disediakan oleh bank BRI.

Bagaimana Cara Menghubunginya?

Nah untuk bisa jadi menghubungi atau memanfaatkan layanan via WhatsApp ini, berikut urutan caranya.

  • Simpan nomor 0812 – 1214 – 017 ke smartphone Anda, lalu beri nama Sabrina BRI
  • Buka aplikasi mobile WhatsApp, kemudian cari kontak Sabrina BRI
  • Ketikan chat selama untuk menghidupkan asisten virtual Sabrina
  • Sabrina BRI akan menawarkan dua menu utama yang disebutkan tadi untuk kemudian dipilih sesuai dengan keperluan Anda
  • Jika ingin mengetahui produk-produk juga layanan BRI, pilih menu Barang BRI. Jika ingin berkonsultasi langsung, maka pilih Live Chat Agent

Dengan begini Anda dapat secara langsung memanfaatkan layanan ini sehingga memudahkan pemecahan permasalahan yang tersebut Anda miliki.

Kontributor : I Made Rendika Ardian

(Sumber: Suara.com)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button