Ekonomi

Komisaris Utama Gojek Borong Saham GOTO Rp2 Tiap Saham, Maharnya Hanya Rp339 Juta

Wanderviews.com – Komisaris Utama PT GoTO Gojek Tokopedia Tbk (GOTO) Agus D.W. Martowardojo memborong saham GOTO sebanyak 169.585.462 lembar atau sekitar 0,1%.

Agus pun semata-mata menyiapkan mahar sekitar Rp339 jt untuk aksinya yang disebutkan pada 10 Januari 2024 lalu.

R A Koesoemohadiani Corporate Secretary GOTO pada keterangan tertulisnya di laman BEI yang dimaksud diambil Hari Senin (15/1/2024) menyampaikan bahwa Agus Martowardojo sudah pernah membeli sebanyak 169.585.462 lembar saham seri A GOTO setara dengan 0,01% melalui proses pada lingkungan ekonomi negosiasi di area BEI dengan harga jual Rp2 per saham senilai Rp339,17 jt kemudian nilai tukar saham ini merupakan tarif pelaksanaan per saham dari Opsi saham yang dimiliki Agus Martowardoyo.

Sebagai informasi, sebagaimana telah dilakukan diungkapkan di area di prospektus Penawaran Umum Saham Utama Perseroan, sebagai bagian dari Rencana Opsi Saham Karyawan lalu Konsultan, GoTo Peopleverse Fund (GPF), yang dimaksud merupakan salah satu pemegang saham Perseroan, memberikan opsi saham untuk karyawan, konsultan, mantan karyawan, anggota Direksi lalu Dewan Komisaris Perseroan termasuk untuk Agus D.W. Martowardojo.

Opsi saham ini memberikan hak untuk setiap pemegang opsi, untuk miliki saham Perseroan yang tersebut dimiliki dan juga dikelola oleh GPF.

Koesoemohadiani menambahkan selanjutnya, dengan tujuan untuk memiliki saham GOTO, Agus Martowardojo telah lama melaksanakan opsi saham yang dimaksud dimilikinya yang dimaksud dengan cara memberikan pemberitahuan untuk GPF lalu membayar biaya penyelenggaraan untuk GPF.

(Sumber: Suara.com)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button