Olahraga

Jadwal Tanah Melayu Open 2024 Hari Ini, Anthony Ginting Tanding pada Babak 16 Besar

Wanderviews.com – Jadwal Negara Malaysia Open 2024 hari ini, Kamis (11/1/2024). Enam duta Indonesia akan tampil di area sesi 16 besar Tanah Melayu Open 2024, diantaranya, Anthony Sinisuka Ginting.

Tunggal putra Indonesia Ginting akan berkompetisi di tempat sesi 16 besar Malaya Open 2024 pasca berhasil menumbangkan tunggal putra Taiwan Su Li Yang pada sesi pertama 32 besar, Selasa (9/1/2024).

Ginting akan berhadapan dengan pebulu tangkis China Lu Guang Zu pada Kamis (11/1//2024). Selain Ginting, tunggal putri Indonesia Gregoria Mariska Tunjung juga akan berjuang pada sesi 16 besar.

Gregoria lolos pasca melalui laga panas untuk mengalahkan pebulu tangkis Jepun Natsuki Nidaira, Rabu (10/1/2024). Selanjutnya, Gregoria akan ditantang pebulu tangkis Malaya Goh Jin Wei.

Babak 16 besar Negara Malaysia Open 2024 yang mana diselenggarakan dalam Axiata Arena, Kuala Lumpur, Kamis, juga menampilkan ganda putra Indonesia Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan lalu Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto.

Dua ganda campuran Indonesia juga yaitu Rehan Naufal/Lisa Ayu Kusumawati kemudian Dejan Ferdianansyah/Gloria Emanuelle Widjaja akan bermain menghadapi lawan-lawannya di dalam putaran 16 besar.

Berikut jadwal duta Indonesia dalam putaran 16 besar Malaya Open 2024, mulai pukul 08.00 Waktu Indonesia Barat :

Gregoria M Tunjung vs Goh Jin Wei (Malaysia)

Anthony S Ginting vs Lu Guang Zu (China)

Mohammad Ahsan/Henda Setiawan vs He Ji Ting/Ren Xiang Yu (China)

Fajar Alfian/M Rian Ardianto vs Fang-Chih Lee/Fang-Jen Lee (China)

Rehan Naufal/Lisa Ayu Kusumawati vs Zheng Si Wei/Huang Ya Qiong (China)

Dejan Ferdiansyah/Gloriah Emanuelle W vs Seo Sung Jae/Chae Yu Jung (Korea Selatan)

(Sumber: Suara.com)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button