Nasional

Hengkang dari PDIP, Maruarar Sirait Minta Rekannya untuk Tetap Loyal

Wanderviews.com – Politikus Maruarar Sirait memohonkan para rekannya yang digunakan lain untuk masih loyal untuk PDIP. Hal ini menyusul langkah politiknya yang dimaksud saat ini sudah meninggalkan partai yang mana diketuai Megawati Soekarnoputri.

Hal itu ia ungkapkan usai bertemu dengan Wakil Sekretaris Jenderal PDIP Utut Adianto juga Wakil Bendahara Umum PDIP Rudianto Tjen di dalam Kantor DPP PDIP.

“Saya mohon maaf, saya mengajarkan kalian untuk loyal masih dengan PDI Perjuangan, tetapi izinkanlah saya dengan keterbatasan saya pamit (dari PDIP),” kata Maruarar yang tersebut karib disapa Ara itu, Kantor DPP PDIP, Ibukota Indonesia Pusat, Awal Minggu (15/1/2025).

Pada kesempatan yang dimaksud sama, ia mengucapkan terima kasih terhadap Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri lalu Sekretaris Jenderal PDIP Hasto Kristiyanto.

“Saya ucapkan terima kasih untuk Ibu Mega, Mas Hasto, dan juga jajaran partai yang mana selama ini telah mengizinkan saya berbakti melalui PDI Perjuangan,” ucap Ara.

Ara mengaku bahwa keputusannya untuk pamit dari PDIP lantaran keinginannya untuk mengikuti arah urusan politik Jokowi.

“Saya memutuskan untuk pamit dari PDI Perjuangan hari ini serta saya doakan PDI Perjuangan tetap saja menjadi partai yang mana besar, memperjuangkan Pancasila, memperjuangkan kebenaran, serta memperjuangkan keadilan,” ujar Ara.

“Saya memilih untuk mengikuti langkah Pak Jokowi sebab saya percaya Pak Jokowi adalah pemimpin yang mana sangat didukung oleh rakyat Indonesia,” tambah dia.

Ara mengaku langkahnya untuk mengikuti arah urusan politik Jokowi sebab prestasi yang dimaksud diraih presiden ketujuh itu, salah satunya ialah tingkat kepercayaan rakyat yang digunakan dinilai tinggi.

“Beliau telah memperjuangkan berbagai hal, bagaimana tegas menghadapi radikalisme, bagaimana menghasilkan mayoritas saham indonesia di dalam Freeport dan juga bagaimana juga membantu rakyat kecil dan juga juga memindahkan ibu kota untuk adanya pemerataan,” tutur Ara.

“Jadi, saya memilih dengan dengan Pak Jokowi pada pilihan urusan politik saya berikutnya ke depan,” tandas dia.

(Sumber: Suara.com)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button