Lifestyle

Bergaya ala Idol, Simak Deretan Inspirasi OOTD NCT 127 yang Sporty!

Wanderviews.com – Boyband NCT 127 baru semata meramaikan konser idol K-Pop dalam Tanah Air. Dalam konser tersebut, NCT 127 berhasil memukau penonton dengan membawakan lagu berjudul Fact Check, Kick it dan juga beberapa lagu hits lainnya.

Para penggemarnya yang mana disebut sebagai NCT-Zen, terlihat antusias dengan performance para bias-nya. Tak sekedar penampilan di dalam menghadapi panggung, ternyata para NCT 127 miliki gaya berbusana yang mana unik juga stylish.

Ingin tiru gaya fashion NCT 127? Simak fashion tips yang mana dirangkum oleh Suara.com dari rilis iStyle berikut ini!

1. Gaya Streetwear

NCT 127.[Twitter/NCTsmtown_127]
NCT 127.[Twitter/NCTsmtown_127]

Dikenal sebagai grup yang digunakan selalu tampil dengan gaya yang tersebut trendi juga kontemporer, member NCT 127 memberikan inspirasi bergaya menggunakan hoodie lalu sweater oversized.

Coba pilih bawahan seperti celana jogger yang digunakan populer pada gaya streetwear. Sebelum atau pun ketika manggung, NCT 127 terlihat lebih tinggi lengkap lalu mengikuti tren yang tersebut sedang berlangsung.

2. Korean Style

NCT 127.[X/ NCTsmtown_127]
NCT 127.[X/ NCTsmtown_127]

Kamu bisa jadi menggunakan warna lebut seperti pastel, krem, serta soft tones yang digunakan seringkali menjadi pilihan merek pada waktu konser. Mereka biasanya menciptakan tampilan yang lembut serta feminin dengan kombinasi warna yang berpadu harmonis menciptakan kesan menyegarkan juga mengundang keceriaan.

3. Gaya Sporty

NCT 127 (Allkpop)
NCT 127 (Allkpop)

Member NCT 127 kerap tampil dengan gaya sporty meskipun bukanlah untuk kegiatan olahraga. Gaya sporty ala NCT juga seringkali diusung dengan warna monokrom yang dimaksud timeless. Warna-warna netral ini menciptakan tampilan yang mana bukan hanya saja sporty, tetapi juga versatile untuk berbagai kesempatan.

Nah, itulah beberapa inspirasi outfit yang bisa saja kamu gunakan untuk kegiatan sehari-hari ataupun untuk mengikuti konser-konser NCT mendatang.

Agar tidak ada ketinggalan aksesoris dan juga pernak-pernik NCT 127, kamu dapat membeli official merchandise dari NCT maupun idol group lainnya di tempat WithMuu, K-Pop goods store jika Korea Selatan!

(Sumber: Suara.com)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button