Teknologi

TCL hadirkan promo TV 4K UHD 75 inci dalam Ibukota Fair 2024

Ibukota – Organisasi alat elektronik TCL hadir pada kompetisi DKI Jakarta Fair atau Pekan Raya Ibukota (PRJ) tahun 2024 dengan memamerkan jajaran produk-produknya sekaligus menyajikan promo menarik.

Salah satu promo mengejutkan yang dimaksud khusus ditawarkan pada booth TCL di PRJ tahun ini adalah 4K UHD TV series P655 55 inchi serta P755 75 inchi.

TCL 4K UHD TV 55 inci yang mana biasa dibanderol dengan nilai Rp6,9 juta, selama PRJ berlangsung mendapat potongan nilai berubah jadi Rp4 juta. Sedangkan TCL 4K UHD TV 75 inci dari Rp13,9 jt turun bermetamorfosis menjadi Rp9 juta.

Sebagai salah satu seri terbaru dalam tahun 2024, TCL series P755 mempunyai resolusi 4K dengan Wide Colour Gamut yang tersebut menimbulkan detail gambar tambahan memanjakan mata. Teknologi Wide Colour Gamut juga mampu menampilkan lebih banyak berbagai gradasi warna.

"Ketika berbicara pengalaman mengawasi televisi yang digunakan benar-benar memukau, series P755 adalah pilihan yang mana tak boleh dilewatkan. Dengan kombinasi teknologi canggih kemudian desain elegan, series P755 menghadirkan hiburan rumah ke level yang tambahan tinggi," ujar Product Trainer TCL Tanah Air Kevien Willieady pada siaran pers yang digunakan diterima, Senin.

TV TCL Series P755 bukan semata-mata sekadar 4K. Teknologi UHD (Ultra High Definition) menegaskan setiap warna terlihat tambahan hidup dan juga dinamis.

Dengan miliaran nuansa warna yang dimaksud mampu ditampilkan, pengguna akan meninjau perbedaan yang digunakan mencolok pada kualitas gambar. Teknologi ini memungkinkan tampilan warna yang tersebut lebih tinggi cerah serta kontras yang dimaksud tambahan tinggi, sehingga setiap momen ke layar terasa tambahan nyata.

TV TCL 4K UHD dibekali dengan teknologi HDR (High Dynamic Range), yang dimaksud meningkatkan kontras antara area terang lalu gelap di dalam layar.

Selain itu, TV yang disebutkan juga dilengkapi dengan teknologi audio Dolby Atmos yang menghadirkan ucapan surround 3D. Hal ini menyebabkan penontonnya merasa seperti mendengar kata-kata yang tersebut datang dari segala arah.

Dari dentuman bass yang digunakan menggetarkan hingga dialog yang mana jernih, audio yang digunakan mengelilingi menambah dimensi baru pada menonton.

Artikel ini disadur dari TCL hadirkan promo TV 4K UHD 75 inci di Jakarta Fair 2024

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button