Entertainment

Kostum juga foto artis K-pop akan dipamerkan ke Museum Grammy

Ibukota Indonesia – Museum Grammy akan mengadakan pameran yang tersebut menampilkan kostum panggung dan juga foto konsep artis-artis K-pop dari label HYBE seperti BTS, SEVENTEEN, juga LE SSERAFIM.

Pameran bertajuk "HYBE: We Believe in Music" akan dilaksanakan di Museum Grammy di Los Angeles, Amerika Serikat, dari 2 Agustus sampai 15 September 2024 menurut siaran informasi pada laman resmi museum.

"Museum GRAMMY bekerja sebanding dengan HYBE Corporation untuk mempersembahkan pameran interaktif yang menyoroti warisan pengembangan serta kreativitas merek yang tak tertandingi sebagai merek hiburan global penentu tren dan juga rumah bagi BTS, SEVENTEEN, TOMORROW X TOGETHER, ENHYPEN, LE SSERAFIM, lalu masih banyak lagi," demikian pernyataan museum perihal pameran tersebut.

Pameran yang berlangsung di lantai tiga Museum Grammy akan memamerkan aksesoris serta perlengkapan pertunjukan yang mana dikenakan oleh ZICO, BTS, SEVENTEEN, TOMORROW X TOGETHER (TXT), fromis_9, ENHYPEN, LE SSERAFIM, &TEAM, BOYNEXTDOOR, TWS, hingga ILLIT.

Selain itu, pameran akan menampilkan kostum asli yang dikenakan para artis di video musik seperti "Yet To Come (The Most Beautiful Moment)" dari BTS, "Maestro" dari SEVENTEEN, serta "Sugar Rush Ride" dari TXT, "Sweet Venom" dari ENHYPEN, dan "EASY" dari LE SSERAFIM.

Menurut siaran kantor berita Yonhap pada Rabu (10/7) waktu Korea Selatan, grup NewJeans bukan masuk pada daftar artis yang dimaksud ditampilkan pada pameran ke Museum Grammy menyusul konflik yang digunakan berjalan antara Min Hee-jin, pimpinan ADOR selaku agensi NewJeans, dan perusahaan induknya, HYBE.

"Terserah pada pilihan per individu agensi apakah akan berpartisipasi di pameran atau tidak," kata HYBE.

Pameran "HYBE: We Believe in Music" juga mencakup stan yang dimaksud memungkinkan pengunjung berpose dengan foto artis idola, ruang interaktif untuk menyanyi kemudian menari, area untuk basis penggemar, dan juga ruang penayangan video BTS saat membawakan lagu "Butter" di kompetisi penghargaan Grammy.

 

Artikel ini disadur dari Kostum dan foto artis K-pop akan dipamerkan di Museum Grammy

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button