Entertainment

Ahn Bo-hyun di dalam Jakarta: Saya janji akan ke Tanah Air lagi!

Ibukota Indonesia – Aktor dengan syarat Korea Selatan sukses menyelenggarakan jumpa penggemar dalam DKI Jakarta bertajuk "2024 AHN BO HYUN ASIA TOUR FANMEETING IN JAKARTA" pada Hari Sabtu di malam hari (6/7) di Ballroom Hotel Pullman lalu berjanji akan segera kembali ke Indonesia dalam kesempatan lainnya.

"Sebuah kehormatan saya dapat menyembunyikan tur Asia ini di dalam Jakarta, juga saya bukan menyangka akan disambut semeriah ini pada Jakarta," kata Bo-hyun.

Dia melanjutkan, "Meskipun tur Asia telah selesai, tetapi lain kali kalau ada kesempatan, saya pasti akan ke Ibukota dan juga Negara Indonesia lagi".

Penggemar pun bersorak gembira pada waktu mendengarnya, "Woahh!".

Jumpa penggemar "2024 AHN BO HYUN ASIA TOUR FANMEETING IN JAKARTA" merupakan pemberhentian terakhir untuk tur Asia Bo-hyun. Oleh sebab itu, acara waktu malam tadi berubah menjadi salah satu rangkaian tur paling berkesan untuk Bo-hyun lantaran untuk pertama kalinya beliau dapat menyapa penggemar pada Indonesia.

Sebagai persembahan terakhir sebelum acara berakhir, Bo-hyun menyanyikan dua lagu untuk menghentikan waktu malam tak terlupakan bersatu penggemarnya. Untuk lagu pertama, Bo-hyun menyanyikan lagu berbahasa Inggris "Until I Found You" dari Stephen Sanchez.

"Dari tadi kita menyanyikan lagu Korea terus, tetapi selanjutnya ada lagu spesial untuk kalian semua!" kata Bo-hyun.

Suara merdu Bo-hyun mengalun indah pada waktu menyanyikan lagu yang disebutkan juga memproduksi penggemar terhanyut pada waktu mendengarnya. Setelah "Until I Found You", Bo-hyun pun menyanyikan lagu terakhir "I'll Embrace Your Past" dari OST "See You in My 19th Life" yang dibintangi olehnya.

Selama kurang tambahan enam menit, Bo-hyun menyanyikan dua lagu spesial untuk menangguhkan jumpa penggemarnya tadi malam.

"Terima kasih sejumlah semuanya, saya tiada menyangka kalian sampai terlibat menyanyi bersatu ke OST pertama saya kemudian saya merasa tersentuh karenanya," kata Bo-hyun.

"Saya telah berjanji akan ke di tempat ini lagi, penggemar di Tanah Air luar biasa! Sampai ketemu lagi ya!" tutup Bo-hyun.

Artikel ini disadur dari Ahn Bo-hyun di Jakarta: Saya janji akan ke Indonesia lagi!

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button