Nasional

Publik Padangsidimpuan Dukung Nikson Jadi Pemuka Sumut

INFO NASIONAL – Komunitas Perantau Pendukung Nikson, mengadakan kegiatan bertajuk “Ngopi Bareng Nikson Nababan”, dalam Padangsidimpuan, pada Jumat, 12 Juli 2024.

Kegiatan ini berubah menjadi bentuk dukungan untuk eks Kepala Kabupaten Tapanuli Utara (Taput) dua periode, Nikson Nababan, yang digunakan akan mencalonkan diri sebagai Pengurus Sumatera Utara (Sumut) periode 2024-2029.

“Ngopi Bareng Nikson Nababan” berhasil mengakumulasi komunitas dari bermacam organisasi, suku, ras juga agama. Nikson pun menyampaikan upaya yang tersebut akan beliau lakukan apabila terpilih menjadi Pemuka Sumut.

“Memajukan Sumut ini tidak ada hanya sekali dari sektor ekonomi, pajak, juga penerimaan wilayah melainkan mampu dari sektor pariwisata lalu kelautan. Ayo kita majukan provinsi ini,” ujarnya.

Nikson mengatakan, kehadirannya di Padangsidimpuan untuk mengajukan permohonan doa restu kemudian dukungan dari masyarakat.

“Melalui acara kita ini, saya berharap sekaligus mengajukan permohonan agar kita yang digunakan berhadir bergabung menyampaikan untuk penduduk lainnya tentang visi pembangunan Sumut yang mana saya bawa,” ujarnya.

 Nikson pun optimis akan segera menerima rekomendasi dari Partai Demokrasi Negara Indonesia Perjuangan atau PDI-P untuk progresif dalam pemilihan kepala daerah Sumut 2024.

Ketua Relawan Keluarga Besar Saragih Tabagsel, Sofyan Saragih mengatakan, komunitas yang mana hadir mendoakan lompatan karir urusan politik Nikson Nababan.

“Semoga cita-cita saudara saya Nikson Nababan untuk maju berubah menjadi Pengurus Sumut akan terwujud. Mari kita doakan dan juga beri dukungan untuknya,” katanya.

Menurut Sofyan, selain punya konsep juga gagasan yang konkrit, Nikson dinilai merakyat dan juga plural sehingga pantas bermetamorfosis menjadi pemimpin Sumut untuk lima tahun kedepan. (*)

Artikel ini disadur dari Masyarakat Padangsidimpuan Dukung Nikson Jadi Gubernur Sumut

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button