Berita

Dua Kali Anies Jadi Saksi Pernikahan Putri Habib Rizieq

Jakarta

Anies Baswedan berubah menjadi saksi pernikahan putri Habib Rizieq, Syarifah Zahra Syihab. Dengan ini, Anies telah 2 kali berubah menjadi saksi nikah putri Habib Rizieq.

Putri ketujuh Habib Rizieq itu menikah dengan Habib Husein bin Anies Assegaf. Pernikahan itu juga sekaligus merayakan peringatan keras 1 Muharam.

Anies tiba pada area pernikahan Syarifah pada Hari Minggu (7/7) siang. Kedatangan Anies disambut meriah warga.

“Betul, saya menerima undangan. Saya mengucapkan selamat menghadapi pernikahan Syarifah Zahra dengan Sahid Husein. Semoga pernikahan ini nanti menghadirkan keluarga sakinah,” kata Anies pada kedudukan acara, Petamburan, Mingguan (7/7/2024).

Istri Habib Rizieq Shihab meninggal globus akibat sakit yang tersebut dideritanya. Capres nomor urut 1, Anies Baswedan, ungkapkan belasungkawa.Anies Baswedan (Foto: 20Detik)

Adapun Anies di acara yang disebutkan duduk ke depan, satu baris dengan Habib Rizieq. “Tadi saya diminta bermetamorfosis menjadi saksi. Iya (jadi saksi),” katanya.

ADVERTISEMENT

Selain Anies, turut hadir pada acara itu Sekjen PKS Habib Aboe Bakar Al-Habsyi, Ketua Majelis Syuro PKS Salim Segal Al-Jufri, dan juga Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Habiburokhman.

Simak selengkapnya ke halaman selanjutnya

Pada September 2023, Anies juga bermetamorfosis menjadi saksi pernikahan putri Habib Rizieq Bernama Syarifah Fairuz Syihab. Syarifah Fairuz menikah dengan Sayyid Muhammad Bagie Alathas.

Kala itu, Anies dengan Muhaimin Iskandar yang tersebut berubah menjadi saksi.Ikut hadir di pernikahan itu sama-sama Waketum DPP NasDem Ahmad Ali dan juga Waketum DPP PKB Jazilul Fawaid.

Anies lalu Cak Imin hadiri pernikahan putri Habib RizieqAnies lalu Cak Imin hadiri pernikahan putri Habib Rizieq pada September 2023 (Foto dok. Tim Anies)

Juru Bicara Anies Baswedan pada waktu itu, Angga Putra Fidrian, menyatakan, kedatangan Anies-Cak Imin dengan petinggi partai Koalisi Perubahan untuk hadir di lalu menghormati undangan pihak penyelenggara.

“Pak Anies kan orangnya sangat menghormati penduduk lain, apalagi undangan. Semua didatangi akibat Bapak menghormati juga tidaklah pernah membeda-bedakan warga lain. Setiap Sabtu, Hari Minggu nyaris waktu Bapak diisi untuk hadir di pernikahan warga,” jelas Angga.

Artikel ini disadur dari Dua Kali Anies Jadi Saksi Pernikahan Putri Habib Rizieq

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button