Entertainment

Penumpang Kencing pada Lorong, Pesawat Terpaksa Mendarat Darurat

Jakarta – Pesawat American Airlines terpaksa melakukan pendaratan darurat pada 3 Juli 2024 pasca pribadi penumpang diduga mengekspos dirinya, sesudah itu buang air kecil di lorong. Penumpang bernama Neil McCarthy, 25, dari Oregon, itu ditangkap juga didakwa melakukan paparan tidak ada senonoh, menurut siaran pers dari Kantor Kejaksaan Amerika Serikat untuk Distrik Barat New York. Dia dibebaskan menghadapi pengakuannya sendiri pasca tampil pertama kali di dalam pengadilan hari itu.

Dilansir dari People, American Airlines mengemukakan penerbangan American Eagle 3921, yang digunakan dioperasikan oleh Envoy Air, sedang melakukan perjalanan dari Chicago ke Manchester, New Hampshire, Amerika Serikat. Pesawat terpaksa melakukan pendaratan darurat pada Bandara Internasional Buffalo Niagara dikarenakan insiden itu. 

Polisi kemudian naik ke pesawat juga berbicara dengan pramugari, yang dimaksud mengklaim bahwa individu pria mengekspos dirinya serta buang air kecil dalam lorong di penerbangan. Pihak berwenang kemudian mengawal pria yang dimaksud turun dari pesawat serta menanyainya.

Konsumsi minuman beralkohol sebelum terbang

McCarthy diduga mengungkapkan terhadap polisi selama interogasi bahwa beliau mengonsumsi minuman beralkohol Jack and Cokes berkali-kali sebelum menaiki pesawatnya dalam Portland, Oregon. Dia kembali minum selama singgah pada Chicago, kata pengaduan tersebut.

McCarthy juga mengklaim bahwa di mana ia kembali ke tempat duduknya setelahnya menggunakan kamar mandi selama penerbangan ke New Hampshire. Pengaduan yang dimaksud lebih besar lanjut menyatakan bahwa polisi memperoleh foto McCarthy yang digunakan diambil orang penumpang yang diduga sedang memperlihatkan dirinya di dalam di pesawat.

Pesawat Kembali Diberangkatkan

Menurut American Airlines, penerbangan yang dimaksud diberangkatkan kembali tak lama pasca pendaratan darurat. “Kami berterima kasih untuk anggota kelompok kami melawan profesionalisme merekan kemudian pelanggan kami berhadapan dengan pengertian mereka,” bunyi pernyataannya.

Catatan menunjukkan McCarthy diperkirakan akan hadir di dalam pengadilan untuk sidang penunjukan pengacara pada 25 Juli. Menurut Kantor Kejaksaan Amerika Serikat untuk Distrik Barat New York, McCarthy menghadapi hukuman maksimal enam bulan penjara lalu denda $5.000 atau Rp81,4 jt jikalau terbukti bersalah.

Penerbangan American Airlines Delay gegara Penumpang Buang Gas

Artikel ini disadur dari Penumpang Kencing di Lorong, Pesawat Terpaksa Mendarat Darurat

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button